SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugroho

KARTASURA—Remaja putri berusia sekitar 16 tahun yang menjadi korban pembunuhan dan kemudian dibakar diduga sempat diperkosa. Hal ini diketahui dari keterangan saksi mata yang melihat bekas cairan sperma di tubuh korban.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mayat remaja putri yang menjadi korban pembunuhan ditemukan di areal persawahan Dukuh Gandeka, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (24/1/2014) Pukul 20.30 WIB. Korban dibunuh dengan cara sadis, kemudian dibakar.

Menurut pengakuan salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Sriyono, 47, warga Dukuh Gerjen RT 1/RW III, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, korban ditemukan warga sudah dalam kondisi mengenaskan. Mayatnya terlentang dan nyaris sekujur tubuhnya terbakar, hanya bagian belakang tubuh yang masih utuh.

“Korban tak bisa diidentifikasi. Wajahnya sudah rusak, hangus terbakar. Kepala bagian belakangnya juga terdapat luka bacokan sepanjang 10 cm. Ia mengenakan kaus berwarna merah dan celana jins selutut berwarna gelap,” tutur Sriyono saat dijumpai Solopos.com di lokasi kejadian, Kamis malam.

Yang lebih mengherankan, Sriyono mengaku korban tak memakai celana dalam. Ada dugaan korban sempat diperkosa karena di bagian kemaluannya ditemukan sperma.

“Ya ada dugaan korban diperkosa lebih dulu, baru dibunuh, sebelum mayatnya dibawa ke sini untuk dibakar,” tutur pria yang berprofesi sebagai PNS itu.

Peristiwa sadis itu langsung menyedot perhatian ratusan warga. Mereka berbondong-bondong mendekat ke lokasi kejadian perkara yang terletak di perbatasan Kelurahan Pucangan dan Kelurahan Wironanggan itu.

Polisi yang datang ke TKP langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis pembatas atau police line.  Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Moewardi untuk dilakukan identifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya