SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Olah TKP. JIBI/SOLOPOS/Asiska Riviyastuti

KARTASURA – Pelaku pembunuhan mayat perempuan yang diduga diperkosa, dibunuh lalu dibakar di areal persawahan Desa Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (24/1/2013) malam, memang belum terungkap. Kendati demikian, pihak kepolisian memperkirakan pelaku lebih dari satu orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Kartasura, AKP Kemas Indra N, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, memperkirakan korban dibunuh di luar wilayah Kartasura, kemudian dibuang di tempat kejadian perkara (TKP). “Dugaan pelakunya lebih dari satu orang,” tutur Kemas saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (26/1/2013) malam.

Kemas menambahkan, hingga Sabtu malam, identitas korban masih belum diketahui. Namun dari hasil visum sementara, korban diketahui mengalami tulang rusuk patah, terdapat bekas cekikan leher serta ditemukan pembekuan darah pada otak. “Kemaluannya kena benda tumpul tanpa kekerasan dan usia diperkirakan 22 tahun. Dilihat dari struktur gigi, untuk ciri khusus nihil. Kondisnya juga terbakar 90%,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya