SOLOPOS.COM - Bintang Bali United, Stefano Lilipaly (tengah), berusaha melewati dua pemain Persebaya Surabaya Taisei Marukawa (kanan) dan Koko Ari Araya (kiri) dalam laga Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SOLO – Kabar tentang bakal bergabungnya Stafeno Lilipaly ke Persis Solo dari Bali United semakin menguat.

Hal itu diperkuat dengan komentar para pemain Persis Solo yang mengucapkan selamat datang kepada Lilipaly di unggahan akun Instagram milik Lilipaly.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Profil Ahmad Athallah Raihan, Talenta Masa Depan Persis Solo

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam unggahan Stefano Lilipaly di akun pribadinya, pemain Persis Solo, Arapenta Lingka Poerba turut berkomentar soal kabar bakal bergabungnya Lilipaly ke Solo.

Pemain Persis Solo yang membawa Bali United juara, Abduh Lestaluhu, terang-terangan berkomentar mneyambut Lilipaly. “Welcome kakak Fano,” tulis Abduh, Minggu (10/3/2022).

Stefano Lilipaly merespons dengan simbol emoticon hati berwarna merah.

Baca Juga: Setelah Ferdinand Sinaga, Kini Alfath Fathier Tiba di Solo

Nama Stefano Lilipaly muncul bakal bergabung dengan Persis Solo cukup lama. Sinyal penyerang Bali United, Stefano Lilipaly, semakin dekat ke Persis Solo memberi sinyal mengikuti akun Instagram Persis Solo, Kaesang Pangarep, dan Jacksen F Tiago. Namun, belum ada kabar resmi yang menyebutkan Stefano Lilipaly tidak di Bali United lagi.

Sementara itu, dikutip dari Transfermrkt Indonesia, Stefano belum memperpanjang kontraknya dengan Bali United. Padahal kontrak Stefano telah berakhir pada 30 Maret 2022 atau saat kompetisi Liga 1 selesai.

Baca Juga: Perjalanan Fantastis Bali United Menjadi Juara Liga 1 20221/2022

Di sisi lain, Persis Solo terus menyiapkan diri menyambut gelaran Liga 1 musim depan. Manajemen Persis Solo pun masih berkomunikasi dengan para pemain bintang Indonesia yang masuk dalam radar tim pelatih Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya