Solopos.com, Boyolali – Satlantas Polres Boyolali menggelar razia di Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Minggu (6/3/2022). Razia balap liar tersebut membuat ratusan anak muda yang berada di area persawahan di timur pintu Tol Ngemplak berusaha lari dari lokasi.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyak para pengendara motor tanpa helm dan berknalpot brong kocar-kacir berusaha menghindari anggota Satlantas Polres Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, menjelaskan kegiatan tersebut adalah tindak lanjut dari aduan masyarakat yang terganggu dengan adanya aktivitas balap liar dan suara knalpot brong.

 

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni memberikan imbauan kepada sejumlah anak muda untuk memakai masker saat razia balap motor dan knalpot brong di Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Minggu (6/3/2022). (Istimewa/Satlantas Polres Boyolali)

 

Baca Juga: Puluhan Motor Berknalpot Brong Diangkut ke Satlantas Boyolali

Yuli Anggraeni mengungkapkan saat dicek di lapangan, banyak anak muda yang nongkrong dengan sepeda motor berknalpot brong di sekitar flyover dan di pinggir sawah. Para anak muda itu juga melaksanakan balap liar.

Ada 97 kendaraan yang diamankan oleh Satlantas Polres Boyolali. Hal tersebut karena pemilik kendaraan tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat kendaraan.

 

Polisi mengarahkan pengendara motor yag terjaring razia di Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Minggu (6/3/2022). (Istimewa/Satlantas Polres Boyolali)

 

banyak anak muda yang nongkrong dengan sepeda motor berknalpot brong di sekitar flyover dan di pinggir sawah. (Istimewa/Satlantas Polres Boyolali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi