[x] close
90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?
Solopos.com|sport

90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Saat ini Persis tinggal mencari sejumlah pemain untuk melengkapi skuad final mereka. Nama-nama seperti Alberto Goncalves (Madura United) dan M. Rahmat (Bali United) dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Honda Hentikan Produksi Mobil Berbahan Bakar Bensin pada 2040

Press Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan tim fokus merampungkan kontrak pemain beberapa hari terakhir. Menurut Bryan, hampir semua pemain yang masuk rencana pelatih telah mendapatkan kontrak.

Terakhir Persis melakukan finalisasi kontrak untuk pemain lokal yang lolos dari seleksi seperti Fajar Zainul Muttaqin, Julius Pamungkas, Dika Kuswardani, Arif. “Mungkin sekitar 90% pemain yang sudah dikontrak. Sisanya menunggu pemain baru saja,” ujar Bryan saat dihubungi Solopos.com, Minggu (25/4/2021).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, salah satu nama yang diyakini bakal merapat adalah Alberto “Beto” Goncalves. Bos Persis, Kaesang Pangarep, telah bertemu dengan agen sang pemain, Alle Gaucho, di Solo, Sabtu (24/4/2021) malam. Beto disebut bakal hijrah ke Persis dengan status pinjaman.

Lini Depan Persis

Adapun winger Bali United, M. Rahmat, diyakini juga tinggal menunggu waktu untuk bergabung. Beberapa hari lalu seorang manajemen Persis, Gamma Thohir, kedapatan ke Bali untuk memantau pemain. Hingga Minggu sore, Rahmat belum menjawab pesan Solopos.com terkait kabarnya ke Persis.

Jika terealisasi, kehadiran Beto dan Rahmat berpotensi membuat lini depan Persis kian menumpuk. Persis sudah punya juru gedor seperti Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Agi Pratama, Azka Fauzi, Miftahul Hamdi hingga Irfan Jauhari. Keenam pemain tersebut dikabarkan telah dikontrak meski belum diumumkan ke publik.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Terbalik di Karanganyar, Purnawirawan Polisi Meninggal Dunia

Sejauh ini Persis baru mengumumkan Rijal, Marinus dan M. Shulton Fajar sebagai bagian skuad. Shulton sendiri mengaku antusias dapat kembali berseragam Laskar Sambernyawa. Di musim ketiganya bersama Persis, Shulton berambisi membawa tim promosi ke kasta tertinggi. “Targetnya tentu membantu tim naik ke Liga 1,” ujarnya.

Disinggung ketatnya persaingan di lini tengah, pemain asal Malang itu mengaku justru tertantang. Diketahui Persis punya Delvin Rumbino, Zamrony, Fery Komul, M. Kanu, dan Dika Kuswardani yang berperan mirip dengan Shulton. “Seru sih. Pemain di lini tengah bagus-bagus, jadi harus lebih kerja keras untuk menembus starter,” ucap dia.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago