SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bangkok--Pusat Tanggap Darurat Ibu Kota Thailand, Jumat mengatakan pihaknya sedang mencari laporkan bahwa sembilan mayat telah ditemukan di Bangkok Mall yang terbakar setelah para pemrotes membubarkan diri dari kamp mereka di kawasan itu.

“Kami telah menerima laporan ditemukannya sembilan mayat di Sentral World Mall,” kata seorang pekerja di Erawan Emergency Medical Centre kepada Reuters, dan menambahkan, pihak perlu melakukan verifikasi atas laporan itu bersama pihak yang mengambil mayat tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang pejabat di Ruamkatanyu Foundation sebelumnya mengatakan sejauh ini hanya satu mayat ditemukan di Bangkok Mall dan telah menghentikan pencarian korban di mal itu.

Dalam dua hari belakangan ini Bangkok kian mencekam akibat terjadi  pembakaran di berbagai tempat dan asap hitam menyelimuti gedung-gedung pencakar langit, semua kegiatan tersendat dan jam malam diberlakukan.

Pihak tentara mengejar para pemrotes “baju merah” yang menyebar dan berusaha membakar mal dan gedung di  metropolitan Bangkok.

Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya