SOLOPOS.COM - Angela Lee melakukan operasi hidung (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA-Melakukan operasi hidung kerap jadi pilihan saat ingin mengubah bentuk hidung. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh para selebritas Tanah Air.

Siapa sajakah artis yang melakukan operasi hidung? Simak ulasannya di kabar artis kali ini ya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menjadi publik figur tentu tak mudah ya. Bukan hanya soal kariernya, namun penampilan para selebriti juga ikut jadi sorotan publik. Ya, penampilan dihadapan publik juga menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi para selebriti Indonesia. Bukan hanya soal gaya busana saja, akan tetapi makeup hingga struktur wajah juga sangat diperhatikan.

Padahal tak sedikit artis Tanah Air merasa tak puas dengan bentuk hidung mereka misalnya. Akhirnya mereka pun memilih melakukan operasi hidung agar sesuai dengan yang mereka inginkan. Nah, sejumlah selebritas Tanah Air sudah mengakui melakukan operasi hidung, terbaru Angela Lee.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Harga Gaun Pernikahan Artis Filipina Ini Bikin Takjub Warganet

Bukan hanya Angela Lee saja yang telah menjalani operasi hidung. Dikutip dari Liputan6.com, Senin (22/3/2021), berikut ini deretan artis yang pernah lakukan operasi hidung:

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah lakukan operasi hidung (Istimewa)
Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani diketahui pernah secara blak-blakan mengakui dirinya menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Bukan hanya untuk mengubah penampilan, namun Nikita menjalani operasi tersebut sekaligus untuk kesehatannya.

Perubahan penampilan pada hidungnya pun cukup terlihat. Tak tanggung-tanggung Nikita Mirzani bahkan harus merogoh kocek hingga Rp 1,1 miliar untuk menjalani operasi plastik.

2. Bella Shofie

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)
Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Perubahan penampilan Bella Shofie sendiri sebelumnya pernah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang gemar menjalani operasi plastik.

Baca Juga:  Pedangdut Betty Elista Diduga Terima Aliran Dana Edhy Prabowo

Meski begitu, Bella Shofie pernah mengakui jika dirinya telah melakukan operasi hidung agar terlihat lebih mancung. Ia menyebutkan operasi yang dilakukan pun untuk memperbaiki bentuk tulang hidungnya sehingga terlihat lebih sempurna.

3. Nita Thalia

Perubahan penampilan pedangdut Nita Thalia juga tak lepas dari perhatian netizen. Ia juga diketahui kerap menjalani operasi plastik guna mengubah bentuk tubuhnya. Pada bagian wajah, Nita Thalia mengaku pernah menjalani operasi hidung. Namun ia meyakini bahwa kelopak mata serta dahi tidak dilakukan perombakan.

4. Femmy Permatasari

Artis Femmy Permatasari juga pernah menjadi sorotan publik karena perubahan penampilannya. Pasalnya, ia disebut-sebut telah menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya. Namun, Femmy membantah jika dirinya telah banyak menjalani opeari plastik. Ia menyebutkan jika operasi yang dilakukan hanyalah operasi hidung untuk mengubah bentuk cuping.

5. Dara Arafah

Dara Arafah  (Instagram)
Dara Arafah (Instagram)

Selebgram Dara Arafah juga pernah menjadi sorotan publik karena mengaku telah menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Dara Arafah memilih menjalani operasi hidung pada dokter Tompi.

Baca Juga: Dulu Disayang, Kini Dayana Ditendang

Ia pun mengaku menjalani operasi hidung melalui akun Instagram pribadinya. Mengubah bentuk hidung dilakukan oleh Dara Arafah agar penampilannya terlihat lebih menarik. Ia juga sempat menyebutkan jika operasi plastik dilakukan karena menginginkan hidung seperti Syahrini.

6. Mpok Atiek

Mpok Atiek. (Instagram/@mpok.atiek)
Mpok Atiek. (Instagram/@mpok.atiek)

Mpok Atiek memang kerap kali mengungkapkan pada publik jika dirinya pernah menjalani suntik silikon semasa muda untuk mempercantik diri di beberapa bagian wajah termasuk hidung. Namun, seiring berjalannya waktu, kini Mpok Atiek diketahui menyesali hal tersebut.

Bahkan, dirinya saat ini justru menjalani operasi pengangkatan silikon untuk membuang sisa-sisa silikon pada tubuhnya akibat operasi plastik yang pernah dijalaninya.

7. Awkarin

Karin Novilda alias Awkarin. (Instagram/@awkarin)
Karin Novilda alias Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Penampilan Awkarin memang kerap mencuri perhatian publik. Bukan hanya rutin menjaga kebugaran tubuh saja, namun rupanya ia juga pernah menjalani operasi plastik dibagian hidung dengan menggunakan nose filler. Hal tersebut dilakukan olehnya karena pernah mengalami rasa tak percaya diri dengan penampilannya.

8. Angela Lee

Angela Lee melakukan operasi hidung (Liputan6.com)
Angela Lee melakukan operasi hidung (Liputan6.com)

Melalui akun Instagram pribadinya, Angela Lee secara terbuka mengaku jika dirinya menjalani bedah plastik untuk memperbaiki bentuk hidung yang miring. Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan jika operasi hidung yang dilakukannya merupakan bagian dari endorse. Bahkan, Angela Lee turut mengunggah beberapa proses pasca operasi melalui akun Instagram pribadinya.

“H1 – Gws for me!! Gak munafik… lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring… yo wis skalian toh! di poles dikit, so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik, opo meneh diendorse…. wenakkk” tulis Angela Lee pada akun Instagram pribadinya, Senin (22/3/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya