[ X ] CLOSE

8 Merchant Ini Jadi Favorit di Solo Great Sale 2021

Delapan merchant menjadi favorit pelanggan di ajang Solo Great Sale 2021 yang sudah berlangsung kurang lebih setengah bulan terakhir.
8 Merchant Ini Jadi Favorit di Solo Great Sale 2021
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video promosi Solo Great Sale 2021 (sologreatsale.com)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah merchant peserta Solo Great Sale (SGS) 2021 masuk daftar merchant favorit. Merchant favorit berasal dari sejumlah jenis usaha, seperti kuliner, fashion, pasar tradisional, dan sebagainya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di aplikasi Solo Sale Go, tenant atau merchant yang masuk dalam daftar tenant favorit di antaranya Ayam Panggang Solo, Pasar Singosaren, Pasar Sangkrah, Matahari Department Store Solo Grand Mall, Pop! Hotel Solo, Mitra10 Solo Baru, USS, dan I-CHIPZ” x KLOPZ.

Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan sejak adanya pelonggaran kunjungan ke mal beberapa waktu terakhir, di mana anak usia lima tahun boleh masuk mal, berdampak cukup baik untuk penambahan kunjungan mal.

Baca Juga: Akan Berusia 76 Tahun, Ini Keinginan Terpendam Ratu Keroncong Solo

Sedangkan kunjungan mal juga banyak yang memasuki Matahari Department Store. “Saat ini kondisi di SGM sudah mulai membaik. Dari pantauan kami, jumlah kunjungan di MDS [Matahari Department Store] sudah mulai meningkat,” katanya kepada Solopos.com, Sabtu (16/10/2021).

Ina, sapaan akrabnya, mengatakan saat ini Matahari juga menawarkan promo menarik, di antaranya diskon hingga 80% untuk produk-produk tertentu.

Memacu Pemulihan Ekonomi

Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto, mengatakan penyelenggaraan Solo Great Sale 2021 ini diharapkan bisa memacu pemulihan ekonomi di Solo dan sekitarnya setelah hampir dua tahun diterpa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas di Solo Padat Merayap

“SGS akan digelar hingga 30 Oktober nanti. Kami harapkan SGS ini mampu menggeliatkan perekonomian,” katanya, belum lama ini.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada pelaksanaan SGS tahun ini panitia juga menyiapkan hadiah undian yang istimewa. Di antaranya ada hadiah sepeda motor, mobil, hingga rumah. Undian dapat diikuti siapa pun yang melakukan transaksi di SGS dan menukarkan poin.

Baca Juga: Paundra Curhat Jadi Raja Mangkunegaran Bukan Kompetisi, Apa Maksudnya?

Sekretaris Panitia SGS 2021, M David R Wijaya, mengatakan penukaran poin dapat dilakukan melalui aplikasi Solo Sale Go maupun langsung di loket penukaran poin yang disiapkan di sejumlah lokasi seperti pasar tradisional dan mal.

“Struk transaksi bisa ditukarkan di tempat penukaran poin SGS yang tersebar di beberapa lokasi. Selain di Kantor Kadin juga ada di pasar tradisional, kemudian di mal serta pusat perbelanjaan,” katanya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago