SOLOPOS.COM - Cars 3 (Forbes)

Disney merilis teaser film terbaru Cars 3.

Solopos.com, SOLO – Meski tayang pada 2017, Walt Disney memberi bocoran film animasi Cars 3 kepada masyarakat. Bocoran film itu bisa ditonton pada video teaser yang diunggah Disney, Senin (21/11/2016) di situs Youtube.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditilik Solopos.com dari situs Youtube, Rabu (23/11/2016), hingga pukul 20.15 WIB, video teaser Cars 3 ditonton lebih dari 7,1 juta kali. Hal itu membuktikan antusiasme penonton yang menunggu film yang diklaim memiliki animasi lebih hidup daripada dua film Cars sebelumnya.

Film hasil kolaborasi antara Disney dan Pixar itu tetap mengusung tema balapan dengan sosok mobil hidup bernama Lightning McQueen sebagai tokoh utamanya. Dikutip Solopos.com, dari Forbes, Rabu (23/11/2013), berbeda dengan dua film sebelumnya, video teaser Cars 3 menyajikan banyak unsur gelap dalam alur cerita.

Video teaser film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu memperlihatkan wajah muram Lightning McQueen. Dalam video teaser Cars 3, Lightning McQueen tampak akan mengalami kecelakaan yang mengubah alur cerita film. Video itu juga menampilkan cuplikan beberapa karakter mobil lain yang tengah balapan.

Sayangnya, semua mobil ditampilkan dari bagian belakang. Agaknya, Disney ingin membuat pencinta film Cars 3 merasa penasaran. Penasaran seperti apa video teaser Cars 3 selengkapnya? Silakan tonton videonya di bawah ini. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya