Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

705 Anggota PPS Dilantik, Wabup Magetan: Lakukan Tugas dengan Sungguh-Sungguh

KPU Kabupaten Magetan melantik 705 anggota PPS yang akan bertugas untuk Pemilu 2024.
SHARE
705 Anggota PPS Dilantik, Wabup Magetan: Lakukan Tugas dengan Sungguh-Sungguh
SOLOPOS.COM - Proses kegiatan pelantikan anggota PPS oleh KPU Magetan di GOR Ki Mageti Magetan, Selasa (24/1/2023). ANTARA/HO-Diskominfo Kabupaten Magetan

Solopos.com, MAGETAN — Sebanyak 705 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan bertugas pada Pemilu Serentak 2024 dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Ketua KPU Magetan, Fahrudin, mengatakan 705 anggota PPS yang dilantik tersebut siap bertugas di 235 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Magetan.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

“Kalian yang terpilih merupakan yang terbaik dari 2.633 pelamar awal PPS tingkat desa/kelurahan. Atas nama KPU Kabupaten Magetan kami ucapkan terima kasih dan selamat bertugas,” ujar Ketua KPU Magetan Fahrudin saat pelantikan di Gor Ki Mageti Magetan, Selasa¬†(24/1/2023).

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Dia menyampaikan sebagai bagian dari penyelenggara Pemilu di tingkat desa, PPS memiliki peran dan fungsi yang sangat penting dalam tahapan Pemilu 2024.

Ia menegaskan bahwa sukses tidaknya Pemilu Serentak 2024 di Magetan turut menjadi tanggung jawab anggota PPS desa/kelurahan.

“Pelajari tugas dan fungsi dengan baik. Karena sukses tidaknya Pemilu Serentak 2024 di Magetan turut menjadi tanggung jawab para anggota PPS sekalian,” katanya.

Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti yang hadir dalam pelantikan tersebut berpesan agar dalam bertugas para anggota PPS tetap bertanggung jawab dan sesuai dengan amanah perundang-undangan.

“Anggota PPS harus melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sehingga pemilu dapat berjalan dengan benar dan sesuai dengan amanah perundang-undangan,” tutur Wabup.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Magetan bersama jajaran Forkopimda, Sekretaris KPU Jatim, Ketua KPU Magetan dan jajaran, Ketua Bawaslu Magetan, OPD terkait, Forkopimca se-Magetan, dan undangan terkait lainnya.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode