SOLOPOS.COM - Ubisoft. (Polygon)

Solopos.com, TOKYO – Developer game Ubisoft sepertinya sedang menggarap game Splinter Cell terbaru. Franchise Splinter Cell sudah lebih dari tujuh tahun vakum di mana seri terakhir, Splinter Cell: Blacklist dirilis pada 2013.

Game PS1 Crash Bandicoot Kini Tersedia di Android

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Hal ini terungkap lewat, salah satu pengisi suara, Luca Ward. Pengisi suara Sam Fisher itu baru-baru ini seolah memberikan kode bahwa Ubisoft akan kembali melanjutkan seri Splinter Cell.

“Kembalinya Splinter Cell seharusnya terjadi, saya pikir untuk episode konklusif [kesimpulan], tapi saya tidak yakin tentang hal ini,” ucap Luca Ward kepada outlet Multiplayer.it dikutip Comicbook, Minggu (19/7/2020).

Disarankan WHO, Ini Manfaat Main Game Saat Karantina Diri di Tengah Pandemi

Ward masih belum yakin terkait bagaimana Ubisoft hendak mengemas seri terbarunya itu. Pada tahun 2020 ini banyak proyek yang tertunda akibat pandemi Covid-19 sehingga belum dapat dipastikan apakah akan hadir tahun depan atau bahkan lebih lama lagi.

Sementara belum ada konfirmasi lebih lanjut, para penggemar juga tampak masih menahan diri. Sebelumnya Ward juga telah menyampaikan hal serupa namun tidak terjadi.

Garena Bikin Game Simulator Nyi Roro Kidul hingga Kabayan

Meski begitu, kemungkinan untuk hadirnya seri tersebut tampaknya tidak boleh terlewat begitu saja, pasalnya generasi konsol terbaru juga akan dirilis beberapa bulan lagi. Ini memungkinkan banyak game baru hadir untuk melengkapinya.

Ubisoft sendiri tampaknya masih ingin menjaga karakter Sam Fisher untuk proyek di masa depan dengan memasukkannya pada proyek lain.

Deretan Game yang Bakal Hadir di Playstation 5

Jika Anda ingin kembali melihat aksi karakter Sam Fisher, tidak ada salahnya Anda mencoba game lainnya seperti Ghost Recon Breakpoint’s Deep State DLC (2020), Ghost Recon: Wildlands (2018), dan Far Cry New Dawn (2019) yang saat ini menghadirkan karakter tersebut selagi menunggu kepastian seri terbaru Splinter Cell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya