SOLOPOS.COM - Ilustrasi gaji/upah. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Setidaknya tujuh jenis bansos diprediksi akan cair pada bulan November 2022. Untuk mengecek daftar penerimanya, Anda bisa melakukannya hanya dengan bantuan handphone (HP).

Seperti diketahui, pemerintah masih aktif memberikan berbagai subsidi kepada masyarakat yang membutuhkan. Subsidi yang diberikan ini bermacam-macam, mulai dari bantuan kurang mampu hingga subsidi gaji.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada bulan November 2022 ini, setidaknya ada tujuh jenis bansos yang kemungkinan akan dicairkan lagi oleh pemerintah. Salah satu yang sedang proses adalah BSU Subsidi Gaji Tahap 7 yang bisa diambil di Kantor POS atau dengan Pospay.

Jika Anda penasaran namamu ada di jenis bansos apa, Bisnis.com juga telah menyertakan link yang bisa kamu gunakan untuk cek status. Berikut tujuh jenis bansos yang kemungkinan cair November 2022 lengkap dengan linknya:

Baca Juga: Meresahkan! Pencuri Berkedok Memberi Bantuan Beraksi di Gantiwarno Klaten

  1. BLT Dana Desa, cek di sini: https://cekbansos.kemensos.go.id/.
  2. BLT Nelayan, cek di sini: https://eform.bri.co.id/bpum.
  3. BLT Ojek Online, cek di sini: https://eform.bri.co.id/bpum.
  4. Bansos PKH: https://cekbansos.kemensos.go.id/.
  5. Bansos BNPT: https://cekbansos.kemensos.go.id/.
  6. BSU Subsidi Gaji: https://bsu.kemnaker.go.id/.
  7. BLT UMKM 2022: https://eform.bri.co.id/bpum.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “8 Bansos yang Bakal Cair Bulan November 2022, Klik Link Ini Bisa Dicek Pakai HP!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya