SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Sebanyak 65 anak dari keluarga kurang mampu di Kota Jogja mengikuti sunatan gratis dalam rangka Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2012 di Balaikota Jogja, Minggu (23/12/2012).

Asisten Pemerintahan Ahmad Fadli, mengatakan selain acara sunatan dilaksanakan pula jalan sehat yang diikuti 2.000 orang yang terdiri dari anggota KUBE dan kelompok USEP di Kota Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Walikota Jogja dalam sambutannya yang dibacakan Ahmad Fadli mengatakan kesetiakawanan sosial diharapkan membangkitkan dan meneguhkan kembali rasa kepedulian, kemandirian, kedisiplinan dan kegotongroyongan

Kepala Dinas Sosial Muh Sarjono selaku ketua umum HKSN dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (24/12/2012), mengatakan peringatan HKSN disediakan berbahagai hadiah seperti dua buah sepeda motor, 10 televisi berwarna, dispenser dan aneka hadiah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya