SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Menyambut HUT ke-65 Bhayangkara 1 Juli 2011, sebanyak 61 anggota Polres Grobogan naik pangkat. Kenaikan pangkat anggota Polres setempat mulai dari Bripda hingga ke Ipda.

Kenaikan pangkat 61 anggota Polres tersebut terdiri dari, Bripda ke Briptu 13 orang, Briptu ke Brigadir 25 orang, Bripka ke Aipda 15 orang, Aipda ke Aiptu satu orang, Brigadir ke Bripka enam orang, penghargaan dari Aiptu ke Ipda satu orang. Selain itu dalam upacara HUT ke-65 Bhayangkara yang digelar di halaman Mapolres Grobogan, Jumat (1/7/2011), diserahkan pula hadiah kepada pemenang sejumlah kegiatan menyambut HUT Bhayangkara, seperti bola voli hingga kebersihan Polsek.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Seluruh anggota Polres Grobogan diminta memegang teguh tanggungjawabnya sebagai anggota Polri. Untuk ke 61 anggota yang naik pangkat, kenaikan ini merupakan penghargaan dari pimpinan dan untuk mendapatkannya tidaklah mudah,” ungkap  Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru Susanto SIK. Kapolres juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan lagi kinerja yang sudah baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan ke masyarakat.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya