Solopos.com, MATARAM – Balap MotoGP Indonesia 2022 akan berlangsung akhir pekan ini. Sebanyak 24 orang pembalap dari 12 tim MotoGP sudah tiba di Indonesia untuk beradu cepat di Sirkuit Mandalika.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Antusiasme calon penonton untuk bisa menyaksikan langsung balapan sudah terlihat saat antre untuk menukarkan tiket MotoGP lebih awal di Eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (16/3/2022).

 

Calon penonton antre untuk menukarkan tiket MotoGP lebih awal di Eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (16/3/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) membuka penukaran tiket MotoGP lebih awal pada 16-17 Maret 2022 di Eks Bandara Selaparang Kota Mataram.

Presiden  Joko Widodo mengatakan 60.000 tiket untuk perhelatan MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika sudah habis.

 

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) membuka penukaran tiket MotoGP lebih awal pada 16-17 Maret 2022 di Eks Bandara Selaparang Kota Mataram.(Antara/Ahmad Subaidi)

 

Presiden  Joko Widodo mengatakan 60.000 tiket untuk perhelatan MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika sudah habis. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi