SOLOPOS.COM - Ilustrasi troubel maker. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Trouble maker artinya biang masalah. Dalam kehidupan sehari-hari Anda tentu pernah atau kerap bertemu dengan tukang bikin masalah semacam itu. Tahukah Anda, astrologi barat menandai adanya pemilik zodiak trouble maker semacam itu?

Hal tersebut dapat diprediksi melalui tanda-tanda dari zodiak yang dimiliki seseorang. Seseorang yang menyukai kekacauan merupakan orang yang melihat masalah dalam tindakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik zodiak trouble maker semacam itu sangat jarang melihat pada bagaimana hasilnya, namun hanya tertarik bagaimana masalah menggertak. Dilansir Yourtango.com berikut ini enam zodiak trouble maker yang hobi bikin masalah atau kekacauan dalam kehidupannya:

Baca Juga: Ini Kiat Mencegah Intervensi Pihak Ketiga di Akun Google

Ekspedisi Mudik 2024

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Seseorang berzodiak scorpio dianggap sebagai tanda paling sering menyebabkan kekacauan dan masalah. Scorpio tidak hanya menyukai kekacauan, tetapi mereka juga ingin orang disekitarnya mengetahui bahwa mereka juga menyukai dirinya sebagai pembuat masalah. Scorpio merupakan seseorang yang cerdas dan sangat penyayang, namun mereka manipulator terburuk. Mereka kerap melakukan kebohongan, rayuan, dan lainnya. Scorpio menciptakan kekacauan terburuk ketika mereka sedang jatuh cinta.

2. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo merupakan seseorang yang bersikap hati-hati dan melakukan apa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau, dan apa pun konsekuensinya. Seseorang yang berzodiak Leo adalah orang yang keras kepala dan egois.

Akibat dari memaksakan apa yang mereka inginkan harus terwujud inilah penyebab dari kekacauan. Mereka akan merasa tidak peduli apa pun selagi keinginannya terwujud.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini melakukan banyak hal hanya untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Kendati demikian, pemilik zodiak ini tidak peduli dengan bagaimana sesuatu dapat terjadi. Kekacauan yang dibuat oleh Gemini akan membuat seseorang itu merasa hidup. Gemini tidak tahu apa yang mereka lakukan. Mereka adalah orang yang kurang perhatian dan menyebut kekacauannya sebagai “hidup pada saat ini”

4. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo sebenarnya membenci kekacauan, namun tidak membuat mereka untuk berhenti menciptakan masalah setiap harinya. Seorang virgo selalu mempercayai bahwa mereka selalu benar apa pun yang terjadi.

Mereka akan sangat mudah tersinggung kepada yang tidak setuju dengannya. Untuk membuktikan bahwa mereka benar, virgo akan membuat kebohongan. Keinginan virgo untuk menjadi benar melebihi keinginannya untuk jujur.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

Kekacauan bagi seorang Taurus hanyalah sebuah hari lain. Taurus merupakan seseorang yang cenderung suka berpesta -menyukai kegilaan dan keramaian. Kekacauan yang mereka ciptakan mewakili kurangnya kontrol, keadaan yang tidak terkendali, dan hasil liar yang tidak terduga.

Akibatnya taurus tidak dapat mengontrol kejadian yang mungkin akan terjadi di masa mendatang.

6. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Seorang aquarius melihat kekacauan sebagai kegembiraan bagi mereka. Apabila mereka merasakan bosan, mereka akan menciptakan kekacauan untuk mengatasinya. Aquarius merupakan seseorang yang berani mengatakan sesuatu untuk melihat kekacauan apa yang akan terjadi selanjutnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya