SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok)

Ilustrasi.dok

GUNUNGKIDUL-Kepolisian Resort Gunungkidul menangkap enam pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Karangmojo yang tengah berpesta minuman keras di Pemakaman China Tawarsari, Kecamatan Wonosari, Jumat (28/6/2013) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain mengamankan satu botol miras jenis ciu, petugas juga menggelandang keenam pelajar yang masih memakai seragam sekolah itu ke Mapolres Gunungkidul untuk dilakukan pembinaan. Adapun keenam pelajar tersebut masing-masing berinisial AD, AH, AP, YC, FR dan WA.

Kanit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Iptu Joko Utomo,  mewakili Kasat Reskrim AKP Suhadi mengatakan, keenam pelajar diamankan jajarannya saat sedang berpatroli di sekitar pemakaman China, pukul 11.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan, keenam pelajar mengaku baru kali pertama berpesta miras.

“Kami tidak memprosesnya, hanya dibina saja karena mereka masih sekolah” kata Joko.

Polisi juga sudah memanggil orang tua keenam siswa tersebut berikut gurunya di sekolah. Selanjutnya keenam pelajar hanya disuruh membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya