SOLOPOS.COM - Ilustrasi minum kopi. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — Semarang memang menjadi kota yang terkenal dengan kuliner lumpia. Pastinya ini salah satu kuliner yang sangat populer di Kota Semarang sejak dulu. Di Semarang terdapat juga tempat ngopi yang bisa kalian kunjungi loh.

Jika kita melihat ulasan dari Hotelier – Rekomendasi Tempat Nongkrong bahwa ada banyak tempat ngopi di Semarang yang unik dan desainnya keren tentu saja membuat kalian akan betah berada di sana. Beberapa di antaranya kalian bisa cek berikut ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Anak Panah Kopi

Tempat ngopi di semarang ini pastinya perlu kalian masuki ketika sedang berada di Semarang. Tempat ngopi yang ada di Semarang ini ada dua lokasi yaitu di Semarang Selatan dan Tembalang. Tempat ngopi di Semarang ini tempat ngopi yang akan bukan 24 jam. Akan tetapi cabangnya untuk di Tembalang. Kedai kopi di Semarang ini tentunya sangat enak dan terkenal di Semarang.

2. Semasa Kopi

Jika kalian berkunjung di Kota Semarang maka tidak salahnya kalian mampir di tempat kopi yang instagramable ini. Semasa kopi adalah kedai kopi yang mempunyai konsep minimalis dan ini akan cocok bagi kalian yang pecinta kopi. Lokasinya berada di Jalan Diponegoro No.25 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah.

Baca Juga : Kafe di Semarang Buka Lebih dari Jam 23.00 WIB, Ini Akibatnya

3. Pijar

Tempat ngopi lainnya di Semarang lokasinya berada di Jalan Mulawarman Raya No.3A, RT.5/03. Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang Jawa Tengah. Pijar kopi ini bertagline berpijar di Semarang yang buka mulai pukul 11 siang sampai 2 pagi.

Tempat ngopi ini tentunya perlu kalian coba untuk nongrkong dengan teman. Tempat ini mengusung konsep outdoor dan cozy sekali yang bisa mood kalian naik.

4. Tekodeko Koffiehuis

Beda dibandingkan tempat ngopi di Semarang di atas, tempat ngopi ini mempunyai konsep yang klasik. Yang tentunya juga sudah menyesuaikan lingkukang lokasi tersebut berada di Kota Lama Semarang. Jika kalian sedang berkunjung ke Kota Semarang ini apa salahnya jika kalia mampir di Tekodeko Koffiehuis.

Baca Juga : Kafe Makuta Jamu di Semarang, Sajikan Menu Kekinian demi Gaet Milenial

5. Insight Coffee

Tempat ngopi di Semarang lainnya yaitu terbilang masih baru, walaupun bukan berarti cafe yang satu ini tidak layak buat kalian cobain. Dengan konsep yang lebih segar dan baru ini pastinya akan sangat cocok buat kalian yang sedang mencari tempat nongkrong dengan teman.

6. Kastem Coffee & Space

Untuk tempat ngopi di Semarang yang keren ini tentunya sudah sangat populer dikalangan anak mahasiswa Semarang. Bertemakan cafe dan coworking space maka Kastem Coffee ini mempunyai tempat yang sangat luas jika kalian ingin nongkrong atau mengerjakan tugas dengan teman.

Terlebih tempat ngopi di Semarang ini adalah salah satu tempat ngopi di Semarang yang buka 24 jam. Jadi bagi kalian yang ingin datang lebih malam maka kalian tidak usah khawatir dikarenakan kalian akan bisa menikmati kopi di cafe tersebut. Lokasinya berada di Jl. Banjarsari Selatan No.46 Tembalang, Kecamatan Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah.

Baca Juga : Koetatoa, Tempat Hangout Baru di Semarang yang Tawarkan Sensasi ala Eropa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya