6 Perbedaan Layangan Putus Versi Drama dan Tulisan Mommy ASF

Ada sejumlah perbedaan Layangan Putus versi drama dan tulisan karya Mommy ASF.
SHARE
6 Perbedaan Layangan Putus Versi Drama dan Tulisan Mommy ASF
SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Layangan Putus. (wetv)

Solopos.com, SOLO-Drama seri Layangan Putus yang diangkat dari tulisan Mommy ASF di Facebook ternyata memiliki perbedaan dengan versi aslinya.  Drama seri yang memasang Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Putri Marino sebagai para pemeran utama ini sedang menuju episode akhir yang membuat banyak orang penasaran.

Dalam drama garapan MD Entertainment ini Reza Rahadian berperan sebagai Aris yang beristerikan Kinan (diperankan Putri Marino). Pasangan ini memiliki satu anak bernama Raya. Namun rumah tangga Aris dan Kinan terancam bubar lantaran kehadiran orang ketiga bernama Lydia yang diperankan Anya Geraldine.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Walaupun memiliki judul yang sama dengan versi tulisan Mommy ASF di Facebook, ternyata drama Layangan Putus memiliki beberapa perbedaan. Berikut ini perbedaannya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (19/1/2022):

1. Penokohan

Perbedaan Layangan Putus versi drama dan tulisan Mommy ASF adalah pada penyebutan karakter. Di versi webseries nama sang suami adalah Aris.

Baca Juga: Difavoritkan Warganet, Ini Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus

Sedangkan Layangan Putus tulisan penulis menyebutkan nama suaminya adalah Arif. Selain itu dalam bercerita, Mommy ASF mengambil sudut pandang orang pertama, sehingga dia memakai aku untuk penokohan.

2. Kondisi saat ketahuan berselingkuh

Mengutip dari kanal Youtube Nonton Film berjudul Cerita Full Layangan Putus dari Mommy ASF! Kisah Nyata Yang Jadi Web Series Indonesia, pada versi tulisan Mommy ASF mengetahui suaminya telah melakukan poligami diam-diam setelah sang suami menghilang selama 12 hari yang ternyata sang suami pergi ke Cappadocia bersama isteri barunya.

Sedangkan di versi drama, Kinan mengetahui suaminya berselingkuh dari daftar manifest penumpang. Diketahui ada nama suaminya dan Lydia dalam penerbangan ke Turki.

Baca Juga: Mengenal Frederika Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus

3. Penampilan karakter

Penampilan Mommy ASF juga berbeda dengan karakter yang diperankan oleh Putri Milano sebagai Kinan. Mommy ASF berpenampilan berhijab. Sementara Kinan dikisahkan tidak berhijab.

4. Pekerjaan

Pada kisah tulisan Mommy ASF,  tokoh utamanya hanyalah ibu rumah tangga meski sebetulnya dia memiliki ijazah dokter hewan. Setelah bercerai, barulah Mommy ASF mengasah skill-nya sebagai dokter hewan dan kini dia menjadi dokter hewan. Sedangkan pada film Layangan Putus dikisahkan Kinan mantan dokter umum.

Baca Juga: Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

5. Jumlah anak

Di versi webseries, Kinan dan Aris memiliki satu anak bernama Raya. Sedangkan di versi tulisan, penulis Layangan Putus mengisahkan memiliki empat anak dan satu anak meninggal saat dilahirkan.

6. Kondisi Kinan dan Mommy ASF

Pada film Layangan Putus, kondisi Kinan sedang hamil besar saat mengetahui perbuatan suami bermain di belakangnya.  Sedangkan pada cerita aslinya, Mommy ASF saat mengetahui mantan suami berselingkuh sedang tidak dalam keadaan hamil.

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago