[x] close
6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Perempatan Pagotan Madiun, 1 Meninggal
Solopos.com|jatim

6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Perempatan Pagotan Madiun, 1 Meninggal

Setelah menabrak motor, truk boks menabrak kendaraan bermotor lain yang sedang menunggu lampu merah di perempatan Pagotan.

Solopos.com, MADIUN -- Kecelakaan beruntun terjadi di perempatan Pasar Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jumat (23/4/2021) sore. Dalam kecelakaan lalu lintas itu melibatkan enam kendaraan bermotor.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu antara lain tiga kendaraan roda empat dan tiga sepeda motor. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian macet.

Seorang saksi mata, Ayunda Febriana, 22, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat kecelakaan terjadi, dirinya sedang berada di toko yang ada di dekat lokasi kejadian.

Sebelum kecelakaan terjadi, dia mendengar suara kendaraan truk boks melaju sangat kencang dari arah Ponorogo ke Madiun. Setibanya di perempatan Pagotan, ada sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Hingga akhirnya terjadi kecelakaan itu.

"Truk boks dari selatan sangat kencang sekali. Saya sampai lihat ada pengemudi sepeda motor yang melayang dan kemudian jatuh," jelas dia.

Setelah itu, truk boks yang menabrak sepeda motor itu kemudian menabrak kendaraan bermotor lain yang sedang menunggu lampu merah di perempatan Pagotan.

"Saat kejadian lampu lalu lintas dari arah utara itu sedang merah. Jadi kan banyak kendaraan yang berhenti," jelas dia.

Petugas dari Polres Madiun melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Arus lalu lintas di lokasi tersebut terpantau padat.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago