SOLOPOS.COM - Kepala Kantor Kemenag Sragen, Ikhsan Muhadi (kanan) menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada aparatur sipil negara (ASN) di halaman Kantor Kemenag Sragen, Sragen, Selasa (5/10/2021). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN —  Sebanyak 54 aparatur sipil negara (ASN) di Kantor Kemenag Sragen menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo. Penyerahan penghargaan itu dilakukan di halaman Kantor Kemenag Sragen, Selasa (5/10/2021).

Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Sragen, Khumaidin, menjelaskan pegawai penerima penghargaan terebut terbagi dalam sejumlah kategori masa pengabdian. Ada 6 pegawai yang telah mengabdi selama 30 tahun, 12 orang mengabdi 20 tahun, dan sisanya masuk kategori 10 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kabar Baik, Imendagri Turun, PPKM Soloraya Resmi Turun ke Level 2

“Dengan tanda kehormatan ini para pegawai menjadi bangga dan merasa diperhatikan pemerintah. Ini menjadi motivasi dalam melayani masyarakat karena tidak semua pegawai sudah pernah mendapatkan tanpa penghormatan ini,” kata dia.

Dia menjelaskan Kantor Kemenag Sragen mengajukan para pegawai untuk menerima penghargaan ke pemerintah pusat. Pemberian penghargaan sedianya Agustus 2021 tetapi mundur kemarin pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya