SOLOPOS.COM - Anggota Polres Sragen disuntik vaksin Covid-19 di Mapolres Sragen, Jumat (26/2/2021). (Isitimewa-Humas Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Kodim 0725/Sragen menggelar penyuntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac kepada keluarga besar TNI dan Polri pada Jumat (9/7/2021). Penyuntikan vaksin dosis pertama itu digelar di Makodim 0725/Sragen.

“Kuotanya 500 vaksin. Untuk sementara, baru menyasar keluarga besar TNI dan Polri dahulu. Sebab, masih banyak keluarga besar TNI dan Polri yang belum divaksin. Bisa anak, istri atau mertua dari anggota TNI dan Polri,” papar Pasi Operasional Kodim 0725/Sragen, Kapten Wariyo, kepada Solopos.com, Kamis (8/7/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Viral! Orang Indonesia Disebut Kurang Gizi Gegara Suka Makan Tempe Goreng & Sayur Bening, Menurutmu?

Penyuntikan vaksin itu digelar secara serentak di tujuh kota/kabupaten di Soloraya. Total, vaksin diberikan kepada 4.250 orang pada Jumat.

Di Solo, kegiatan ini digelar di Gedung Wanita Manahan dengan sasaran 1.000 orang, Balai Desa Singopuran Kartasura Sukoharjo dengan menyasar 500 orang, GOR RM Said Karanganyar dengan menyasar 750 orang, PT Tun Hong Garment Boyolali dengan menyasar 500 orang, RSPD Klaten dengan menyasar 500 orang dan Terminal Giri Adipura Wonogiri dengan menyasar 500 orang.

“Di Sragen, pendaftaran di masing-masing koramil. Ke depan, mudah-mudahan ada jatah vaksin untuk masyarakat umum. Tapi saya belum bisa menjanjikan karena itu tergantung stok dari pusat,” papar Kapten Wariyo.

Baca Juga: Janji Menikahi, Pria Sumberlawang Sragen Ini Malah Gelapkan Mobil Janda Tajir Banyumas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya