SOLOPOS.COM - Mimpi menikah disebut memiliki makna tersendiri. (ilustrasi/istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Sebagian orang tidak sabar menikah dan selalu membuat rencana pada jauh-jauh hari untuk momentum yang diharapkan sebagai hari bahagia mereka. Tetapi ada orang lain dengan tanda zodiak tertentu yang tidak terlalu tertarik untuk menikah.

Mengutip dari Pink Villa, Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) mencatat menikah adalah sesuatu yang diimpikan setiap orang, mulai dari memilih tempat, pakaian, tema dan orang-orang yang diundang. Bahkan, mereka tidak bisa menunggu hari-H.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menikah adalah membuat keputusan untuk membawa masuk orang yang tepat ke dalam hidup dan memutuskan berbagi hingga akhir hidup. Namun ada juga sebagian orang yang tidak menyukai pernikahan. Berikut 5 zodiak yang tidak suka menikah:

Baca Juga: Tak Ditangkap Polisi, Raffi Ahmad dan Ahok Trending Topic Twitter

1. Aries

Aries memiliki suasana hati yang berubah-ubah dan keras kepala dalam berbagai hal. Mereka suka memiliki kebebasan, melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak suka gagasan bertanggung jawab atau bertanggung jawab kepada siapa pun dalam hidup.

2. Gemini

Gemini tidak terlalu yakin tentang ide pernikahan. Mereka merasa bahwa menikah dengan seseorang, akan membawa kebosanan dan kebosanan dalam hidup mereka. Gemini akan merasa terikat dan dibatasi. Karena itu, mereka tidak pernah menerima ide pernikahan.

3. Virgo

Virgo terlalu asyik bekerja untuk mencapai menuju tujuan mereka. Mereka selalu sibuk meributkan detail-detail kecil dan meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka akan menikah setelah semuanya beres.

Namun, untuk Virgo yang perfeksionis, semuanya tidak pernah disortir dan mereka akhirnya tetap tidak menikah sepanjang hidup mereka.

4. Sagittarius

Sagitarius adalah orang mandiri dan memiliki keanehan dan keeksentrikan sendiri. Mereka tidak pernah merasa perlu untuk memiliki pasangan atau menikah.

5. Aquarius

Aquarius takut membuka diri terhadap orang dan menjadi rentan, karena mereka tidak ingin perasaan mereka terluka. Selain itu, mereka merasa bahwa tidak ada orang yang dapat memahami mereka dan yang dapat memberi mereka jenis dukungan yang teguh dan tanpa syarat yang mereka butuhkan.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya