SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Sungguh menyenangkan memiliki pasangan hidup yang memahami kesenangan. Bagi Anda yang suka makan, tentu menjadi keinginan Anda memiliki pasangan yang suka memasak. Horoskop memberi petunjuk pemilik zodiak yang suka memasak.

Memasak adalah seni, yang membutuhkan dedikasi, hasrat, dan tentu saja keterampilan tertinggi. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan semua orang. Entah Anda mengetahuinya atau tidak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat menyiapkan hidangan, ada kalanya Anda harus menggunakan naluri untuk menambahkan berbagai bumbu. Ada beberapa zodiak yang memiliki kemampuan bereksperimen di dapur dan memiliki rasa percaya diri dan berani dalam memasak.

Baca Juga: Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang

Mengutip dari Pink Villa, Selasa (16/2/2021), secara astrologi, ada lima zodiak yang terlahir sebagai juru masak dan diberkahi dengan bakat memasak.

1. Gemini

Gemini selalu mencari rempah-rempah baru dan menarik serta bahan-bahan eksotis. Mereka suka menyiapkan hidangan bergaya restoran dan mewah dengan pelapisan yang indah.

2. Cancer

Cancer suka memasak untuk orang yang mereka cintai. Mereka suka karena mereka mampu memanjakan keluarga dan teman-temannya dengan makanan yang lezat dan berpengalaman dengan berbagai rasa.

3. Virgo

Virgo tidak suka membuang-buang makanan dan sering menghabiskan waktu mereka untuk memikirkan cara baru dan lezat untuk menggunakan sisa makanan dan menyiapkan hidangan menarik darinya. Zodiak Virgo jjuga memberi banyak perhatian pada detail seperti warna piring tempat makanan disajikan dan jenis bahan yang mereka gunakan untuk meningkatkan rasa.

4. Libra

Libra memiliki keterampilan dari lahir untuk mengenali rasa mana yang cocok dengan apa. Mereka suka bereksperimen di dapur dan sering ditemukan sedang menyiapkan resep baru di dapur, di waktu luang mereka!

5. Capricorn

Pemilik lambang zodiak Capricorn memasak untuk beristirahat dari rutinitas mereka yang membosankan dan monoton. Bagi mereka, memasak adalah terapi. Mereka suka berada di dapur dan menyukai gagasan menyiapkan hidangan untuk meningkatkan suasana hati dan meningkatkan semangat mereka.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya