SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo zodiak. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Multitasking adalah tindakan melakukan lebih dari satu aktivitas dalam satu waktu. Konon ada beberapa zodiak yang menurut astrologi barat mampu tampil multitaskin itu.

Pemilik zodiak yang multitasking itu dapat menyelesaikan berbagai hal dengan cepat. Menurut Pink Villa, berikut lima zodiak yang multitasking:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Ini 5 Zodiak Jago Berimajinasi, Kamu Termasuk?

1. Aries

Aries suka mengambil risiko dan itulah sebabnya mereka juga bisa melakukan banyak tugas yang hebat. Mereka dapat melakukan beberapa aktivitas dalam satu waktu tanpa ada kesalahan.

Mereka menganggap multitasking sebagai tantangan karena mereka suka mengambil tantangan baru setiap saat.

2. Leo

Leo menikmati multitasking karena memberi mereka perhatian yang mereka dambakan. Leo suka selalu menjadi sorotan dan menunjukkan kepada orang-orang betapa berbakatnya mereka.

Salah satu alasan mengapa mereka melakukan banyak tugas adalah untuk mengesankan semua orang dengan kemampuan mereka.

3. Gemini

Gemini sangat mudah bosan, maka multitasking membantu mereka melepaskan diri dari rutinitas sekaligus membuat mereka asyik di banyak tempat sehingga membuat mereka ahli dalam hal itu.

4. Sagitarius

Sagitarius selalu bersemangat untuk mempelajari hal-hal baru dan mendapatkan pengalaman baru. Mereka tidak ingin membuang waktu untuk satu hal.

Multitasking tidak hanya membantu pemilik zodiak ini menghemat waktu tetapi juga menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, memberi mereka ruang untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya.

5. Aquarius

Tidak hanya orang-orang Aquarius yang berbakat, tetapi pemilik zodiak ini juga multitasker yang hebat. Mereka siap membantu yang membutuhkan dan jika perlu multitasking, mereka berkembang dalam situasi tersebut.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya