SOLOPOS.COM - Ilustrasi marah. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Jika Anda ingin mengetahui apakah wanita ini memiliki watak pemarah atau pemalas, salah satunya bisa dilihat dari weton mereka. Ya,  sampai saat ini, Primbon Jawa masih dijadikan banyak orang untuk menilai karakter, keberuntungan, hingga nasib seseorang.

Berdasarkan perhitungan weton dalam Primbon Jawa, kita ternyata dapat menilai sifat pemarah dan pemalas dari seorang wanita. Cara ini mungkin sedikit membantu bagi kalian yang sedang mencari pasangan. Namun tentu saja, ini semua kembali kepada kepercayaan masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Suara.com, Jumat (26/11/2021), berikut 5 weton wanita yang dikenal pemarah dan pemalas:

Weton Wanita Pemarah

1. Senin Wage

Wanita dengan weton Senin Wage umumnya memiliki sifat pemarah dan mudah tersinggung. Selain itu, mereka dikenal ambisius sehingga cukup angkuh saat mendengar pendapat orang lain yang tidak sesuai dengannya.

Baca Juga: Begini Posisi Tidur Setelah Operasi Caesar Seperti Nagita Slavina

Mereka akan sangat mengerikan jika sudah terpancing amarahnya! Meski begitu, mereka memiliki keunggulan karakter yang kuat, yaitu hemat, setia, baik hati, dan suka menabung.

2. Selasa Legi

Salah satu sifat buruk dari wanita yang memiliki weton Selasa Legi adalah tempramennya yang susah dikontrol. Jika digambarkan, mereka mungkin layaknya simbol api kemarahan.

Di samping itu, berdasarkan penilaian weton, mereka juga dikenal sombong, membangkang, serta angkuh sehingga ingin menang sendiri. Dengan begini, tidak heran jika wanita dengan weton Selasa Legi memiliki banyak musuh.

Baca Juga: Begini Sifat Orang Dengan Weton Jumat Legi Seperti Anak Raffi Ahmad

Weton Wanita Pemalas

1. Neptu 7 atau Selasa Wage

Wanita dengan weton Selasa Wage memang tidak dikenal pemarah. Namun, sifat buruk mereka lainnya adalah pemalas, mudah mengingkari janji dan kurang pintar berkomunikasi. Dengan begitu, mereka cenderung memiliki pergaulan yang terbatas. Walau demikian, mereka juga dikenal sebagai wanita yang suka berpergian.

2. Neptu 15 (Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Pahing)

Weton wanita pemalas lainnya adalah mereka yang lahir pada Rabu Kliwon, Kamis Pon, dan Jumat Pahing. Selain dikenal sebagai pribadi yang pemalas. Wanita dengan weton neptu 15 juga cenderung memiliki sifat pendendam dan memiliki amarah yang besar.

Baca Juga: Video Musik Boy With Luv BTS Raih 1,4 Miliar Views di Youtube

Karakter yang tegas membuatnya tidak suka diperintah orang lain sehingga kerap menimbulkan selisih paham.

3. Neptu 11 (Senin Pon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, Jumat Legi)

Sifat wanita dengan neptu 11 adalah plin-plan. Dengan beitu, mereka juga tidak cocok dijadikan sebagai seorang pemimpin. Namun, jika dilihat dari luar, mereka akan terlihat sebagai sosok yang pemberani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya