SOLOPOS.COM - Kapolsek Gondang, Sragen, AKP Sudarmaji (jongkok), menyerahkan paket sembako kepada perwakilan orang tua lanjut usia di wilayah Kecamatan Gondang, Sragen, Senin (12/9/2022). (Istimewa/Polsek Gondang)

Solopos.com, SRAGEN — Lima warga lanjut usia (lansia) di wilayah Kecamatan Gondang, Sragen, mendapatkan bantuan masing-masing satu paket sembako dari polisi dan Bhayangkari Ranting Gondang, Sragen, Senin (12/9/2022) sore. Bantuan paket sembako itu merupakan rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolsek Gondang, AKP Sudarmaji, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gondang, Endang Sudarmaji. Lima warga Lansia yang menerima di antaranya Suwarno yang tinggal di tengah sawah di pinggiran Dukuh Pilangsari, Desa Tegalrejo, Gondang; Padmo Paiman Wiyono, 70, warga Desa Srimulyo Gondang; dan Prayitno, 70, warga Desa Srimulyo, Gondang. Selanjutnya Prihantin, 60, warga Kaliwedi, Gondang dan Satinem, 55, warga Kaliwedi, Gondang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Paket sembako itu terdiri atas beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 2 kg, teh tubruk 1 kotak, dan mi instan 5 bungkus. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Gondang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Sudarmaji kepada Solopos.com, Senin.

Ketua Bhayangkari Ranting Gondang, Endang Sudarmaji, berharap bansos sembako ini bisa  bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari penerimanya.

“Bansos itu merupakan wujud kepedulian organisasi Bhayangkari untuk meringankan beban masyarakat. Terima kasih kepada keluarga yang menerima kedatangan kami dan terima kasih kepada perangkat desa dan bhabinkamtibmas atas kerjasamanya mencarikan sasaran bansos,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya