5 Tips Pinjol Cepat Cair, Prosesnya Cuma Hitungan Menit!

Berikut lima tips untuk mendapatkan pinjaman online (pinjol) yang cepat cair dalam hitungan menit tanpa berbelit-belit.
SHARE
5 Tips Pinjol Cepat Cair, Prosesnya Cuma Hitungan Menit!
SOLOPOS.COM - Ilustrasi pinjaman online (pinjol). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Saat ini, ada banyak layanan pinjaman secara online (pinjol) yang dinilai lebih memudahkan ketimbang layanan kredit di bank. Bahkan, tidak sedikit lembaga pinjol yang menawarkan layanan pinjaman cepat cair.

Ya, di tengah keterpurukan ekonomi saat ini, kebutuhan akan berbagai hal seakan-akan tidak bisa dihentikan. Oleh karena itu, hadir layanan pinjaman online sebagai salah satu solusi cepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Tips Pinjol Mudah dan Cepat Cair

Meski iming-iming pinjaman cepat cair sering kali bersliweran di internet, namun tidak semua platform financial technology (fintech) memberikan kemudahan serupa. Nah, berikut tips pinjaman online mudah dan cepat.

Semua Proses Dilakukan secara Online

Supaya bisa mendapatkan pinjol yang cepat cair, pastikan layanan keuangan yang Anda pilih melayani proses pinjaman secara online.

Baca Juga: Tantangan dan Peluang OJK Tingkatkan Literasi Keuangan di Era Digital

Beberapa layanan pendanaan fintech mengaku sebagai pinjaman online. Namun, tak jarang sebagian mengharuskan peminjam untuk datang ke kantor. Mulai dari urusan verifikasi, penyerahan berkas, dan lain sebagainya.

Jadi, pastikan semuanya dilakukan secara online! Mulai dari pengisian data, pengajuan, hingga pengiriman uang.

Tidak Butuh Banyak Syarat

Pinjaman online cepat cair tidak membutuhkan banyak syarat. Mulai dari persyaratan kewajiban memiliki kartu kredit, menyertakan kartu KK, menyebutkan data diri keluarga, sampai memberikan jaminan harta.

Baca Juga: Wah, OJK Permudah Kredit Pembelian Kendaraan Listrik, Warga Solo Minat?

Jika pinjaman digunakan untuk kebutuhan mendesak, pilihlah yang memberikan syarat paling mudah. Pinjol yang langsung cair biasanya hanya mensyaratkan kartu identitas dan rekening bank peminjam.

Tersedia Web dan Aplikasi Resmi

Layanan pinjaman online mudah dan cepat adalah yang memiliki web serta aplikasi resmi. Mulai dari pemrosesan data pribadi hingga pengisian rekening bank semua bisa dilakukan melalui platform resmi, sehingga lebih aman.

Ya, selain membuat pinjaman cepat cair, platform resmi juga merupakan salah satu ciri-ciri layanan pinjol aman dan terpercaya. Dengan web dan aplikasi, Anda lebih terbantu dalam memperoleh informasi lengkap mengenai layanan serta memproses pinjaman yang berlaku.

Baca Juga: Pendanaan Fintech di Asia Tenggara Tumbuh Lebih dari Tiga Kali Lipat

Pastikan pula aplikasi sudah tersedia untuk di-download di toko online resmi seperti di Google Play Store.

Terjamin Aman

Kredibilitas pinjol bukan hanya berdasarkan kepemilikan platform, namun juga sudah terjamin oleh lembaga khusus yang mengawasi kegiatan keuangan dan peminjaman, yakni terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Memberikan Layanan Pinjaman Rendah

Tips memilih pinjol mudah dan cepat cair lainnya adalah dengan memastikan kebersediaan pinjaman dengan nominal rendah. Selain mengurangi beban angsuran, hal ini mempengaruhi proses peminjaman.

Sebab pada umumnya, pengajuan akan lebih cepat cair ketika limit pinjaman yang dipilih kecil.

Singa.id: Pinjaman Online Langsung Cair Terpercaya

Setelah mengetahui tips di atas, kini Anda bisa dengan mudah menentukan pilihan pinjol yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Salah satu pinjol terbaik adalah Singa.id.

Baca Juga: Masyarakat Lebih Pilih Pinjam Duit di Fintech, Ini Alasannya

Singa.id atau Singa Fintech menawarkan pinjaman sekali bayar dengan limit sampai dengan 10 juta rupiah. Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman, tersedia pilihan tenor hingga 12 bulan.

Syarat pinjaman online di Singa hanya 3, yaitu:

  • Mengisi data pribadi
  • Menyerahkan foto diri
  • Melampirkan salah satu dokumen pribadi (KTP/NPWP/KK/slip gaji)

Selain terpercaya, Singa.id termasuk sebagai pinjol yang cepat cair karena prosesnya hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Jika pengajuan diterima, tinggal tunggu pengiriman dana selama 24 jam.

Tidak perlu khawatir dengan keamanan karena Singa telah terdaftar di OJK dan AFPI. Selain mendapatkan pinjaman online mudah dan cepat di Singa, juga akan ada promo menarik bagi Anda dengan mengunjungi platform Singa.id.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago