SOLOPOS.COM - Ilustrasi hotel bintang lima. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Apa yang menjadi pertimbanganmu saat memilih hotel untuk staycation? Harga? Lokasi? Atau fasilitas yang ditawarkan? Ada banyak sekali hal yang bisa jadi faktor penentu seseorang dalam memilih akomodasi untuk staycation.

Untuk kamu yang menginginkan pengalaman staycation yang mewah, lengkap dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan diri, hotel berbintang lima menjadi salah satu pilihan akomodasi yang menarik dan takkan pernah gagal hadirkan pengalaman menginap dengan fasilitas-fasilitas yang mewah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Punya rencana untuk melakukan staycation di Bandung dan menginginkan pengalaman staycation yang mewah? Cek rekomendasi hotel bintang lima di Bandung terbaik yang terkenal sebagai pilihan favorit untuk staycation mewah berikut!

1. Padma Hotel Bandung
Berlokasi di Jl Ranca Bentang 56 - 58, Ciumbuleuit, Bandung, Padma Hotel Bandung merupakan salah satu akomodasi mewah bintang lima yang populer di Bandung. Selain fasilitasnya yang sangat lengkap, keunggulan dari staycation di hotel satu ini adalah kawasannya yang dikelilingi oleh alam yang masih sangat asri.

Salah satu aktivitas terbaik yang bisa kamu lakukan saat menginap di hotel mewah di Bandung ini adalah bersantai sembari menikmati teduh dan asrinya alam di infinity pool yang cukup luas di hotel ini. 

2. GH Universal Hotel
GH Universal Hotel adalah hotel bintang lima di Bandung yang kerap menjadi pilihan favorit untuk staycation mewah. Hotel mewah yang berada di Jl Setiabudi ini dikenal akan desainnya yang megah dengan arsitektur bergaya klasik bak bangunan-bangunan khas Eropa.

Gaya desain ini juga senada dengan interior setiap kamar yang ditawarkan oleh GH Universal sehingga kamu bisa merasakan pengalaman staycation mewah bak di kastil ataupun kerajaan-kerajaan Eropa.

3. Sheraton Bandung Hotel & Towers
Berlokasi di area Dago, Sheraton Bandung Hotel & Towers adalah alternatif hotel mewah lainnya di Bandung yang menawarkan pemandangan alam yang asri. Hotel berbintang ini tak hanya dilengkapi oleh berbagai fasilitas mewah namun juga desain interior yang sangat modern dan elegan.

4. Hilton Bandung
Hotel bintang lima di Bandung selanjutnya ini cocok sebagai alternatif akomodasi untuk staycation ataupun liburan bersama keluarga. Setiap unit kamar yang ditawarkan oleh Hilton Bandung tak hanya berukuran luas, namun juga dilengkapi dengan perabotan modern dan mewah termasuk kamar mandi yang dilengkapi bathtub untukmu berendam sembari bersantai setelah seharian beraktivitas.

Fasilitas lain yang terdapat di hotel ini meliputi jacuzzi, fitness center, kolam renang yang berukuran luas serta spa yang siap untuk memanjakamu selama menginap di hotel mewah satu ini.

5. The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel merupakan hotel berbintang dan mewah yang memiliki lokasi sangat strategis di pusat kota Bandung. Dekat dengan Trans Studio Bandung, Bandung Supermall serta Trans Studio Mall, hotel ini kerap menjadi akomodasi untuk liburan mewah di Bandung.

Berbagai fasilitas mewah dan lengkap bisa kamu nikmati saat menginap di hotel ini seperti spa, fitness center, playground untuk anak, hingga berbagai restoran mewah yang salah satunya menawarkan pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian. Salah satu kamar termewah yang ditawarkan oleh The Trans Luxury Hotel adalah Presidential Suite.

 

Bandung memang merupakan salah satu destinasi liburan yang tak pernah membosankan. Selain berbagai tujuan tempat wisata hits yang ditawarkannya, berbagai hotel mewah di Bandung di atas juga bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan liburan dengan staycation di Bandung.

Sudah tentukan hotel berbintang lima di Bandung mana yang paling pas untuk rencana staycation mewah kamu? Yuk, booking hotel favorit pilihanmu dengan aplikasi Traveloka untuk dapatkan penawaran harga terbaik dengan mudah dan praktis! (Ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya