SOLOPOS.COM - Perwakilan Komisi Informasi Pusat (kanan) menyerahkan penghargaan kepada pengurus DPP Partai Gerindra, Kamis (7/1/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Partai Gerindra Solo siap menggandeng wartawan untuk mempertahankan status sebagai partai politik paling informatif serta untuk memerangi hoaks.

Komisi Informasi Pusat (KIP) menganugerahi Partai Gerindra sebagai parpol paling informatif 2020. Total sudah lima kali parpol besutan Prabowo Subianto mendapat penghargaan yang sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Brukk! Janda Lansia Karanganyar Tertimpa Rumah Roboh Saat Sedang Tidur

Penyerahan penghargaan dilakukan pada Kamis (7/1/2021) di Aula Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta. Penghargaan diserahkan Komisioner Bidang Kelembagaan KIP, Cecep Suryadi serta Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP, M Syahyan. Penghargaan diterima jajaran pengurus DPP Partai Gerindra.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka yaitu Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono, Ketua PPID DPP Partai Gerindra Danang Wicaksana Sulistya, serta tokoh lainnya.

45 Warga Sukoharjo Kena Sanksi Denda Rp50.000 Gara-Gara Tak Pakai Masker

Menanggapi capaian positif tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno, mengaku semakin terlecut untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam keterbukaan informasi.

"Kami sangat apresiasi apa yang dipercayakan kepada Partai Gerindra. Menurut saya penghargaan ini menjadi cambuk kepada kami untuk terus berbuat terbaik bagi rakyat," ujarnya, Senin (11/1/2021).

Toko-Toko Tutup Lebih Cepat Selama PSBB, Ini Langkah Pengamanan Polresta Solo

Ardianto mengaku akan terus bersinergi dengan awak media massa Solo sebagai salah satu bentuk keterbukaan organisasi partainya. Selain itu, Partai Gerindra berkomitmen memerangi informasi hoaks.

Ketua DPC Partai Gerindra Solo itu menilai peredaran hoaks via media sosial begitu kencang dan mengancam persatuan kesatuan bangsa. Jangan sampai peredaran hoaks merusak kerukunan masyarakat Solo yang sudah terjalin baik.

Rudy & Gibran Disebut Tidak Masuk Daftar 10 Tokoh Pertama Penerima Vaksin Covid-19 Solo

"Kami akan bergandengan tangan dengan teman-teman wartawan untuk mewujudkan demokrasi yang baik. Kita sajikan informasi akurat, bukan hoaks yang menyesatkan pandangan masyarakat," urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya