SOLOPOS.COM - Ilustrasi makan malam romantis di rumah. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Dalam suasana pandemi Covid-19 seperti ini, pasangan suami isteri tetap bisa kok merayakan Hari Valentine di rumah saja. Meski tidak pergi kemana-mana, Anda berdua tetap bisa bikin acara berkesan dan romantis kok!

Nah, mumpung perayaan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari sudah di depan mata tak ada salahnya mencontek aneka ide merayakan Hari Kasih Sayang ini cukup di rumah saja. Simak ulasannya di tips cinta kali ini.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Ada banyak kegiatan yang dapat Anda dan pasangan anda lakukan di rumah, tanpa harus kehilangan esensi dan euforia romantis saat merayakan Hari Valentine. Selain menghemat biaya, perayaan di rumah juga bisa mencegah Anda dan pasangan dari penularan Covid-19.

Baca Juga: Pro dan Kontra Hari Valentine di Indonesia, Seperti Apa?

Ekspedisi Mudik 2024

Agar perayaan Valentine Anda tetap berkesan, berikut beberapa ide kegiatan yang dapat Anda lakukan bersama pasangan seperti dikutip dari Bisnis.com pada Senin (7/2/2022) :

1. Rangkai Ulang Kencan Pertama Anda

Ide pertama merayakan Hari Valentine di rumah adalah mengulangi lagi momen kencan pertama kalian berdua. Bukankah kencan pertama merupakan salah satu memori yang tak akan pernah pudar? Anda pasti ingat kemana Anda dan pasangan pergi saat itu, pakaian apa yang dikenakannya, serta makanan yang kalian berdua makan kala itu. Anda dapat menghadirkan kesan makan malam romantis yang dibangun persis seperti kencan pertama Anda dan pasangan di rumah. Misalnya, Anda dapat memesan makanan ke restoran yang waktu itu Anda datangi dan menyajikannya di atas meja makan Anda!

2. Menonton Film Bersama

Buat bioskop pribadi di rumah Anda dengan proyektor dan memutar film romantis. Cukup tambahkan popcorn, kismis, dan selimut yang nyaman Anda sudah bisa menghadirkan senyum di wajah pasangan Anda.

Baca Juga: Romantis, Google Warnai Hari Valentine dengan Doodle Berbentuk Hati

3. Karaoke Bersama

Menyulap ruang tamu menjadi ruang karaoke rasanya ide yang cukup brillian. Terkadang, Rasa kasih sayang tak melulu harus dihadirkan dengan agenda-agenda romantis saja. Anda dapat menjadikan momen ini dengan ber-quality time bersama pasangan dengan bersenang-senang.

4. Ikuti Kelas Memasak Virtual

Selanjutnya, Anda dapat membangun hari spesial ini dengan bekerja sama memasak hidangan istimewa untuk kalian berdua. Kegiatan ini juga akan meningkatkan ikatan dan rasa kasih di antara kalian berdua lho!

Baca Juga: Kreatif! Ini Pilihan Kado Hari Valentine untuk Pacar

5. Piknik di Halaman Rumah

Ada yang istimewa dari saling merebahkan badan di bawah pohon dan saling bertukar cerita lho, hal ini dinilai dapat meningkatkan ikatan emosional antar pasangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya