SOLOPOS.COM - Foto udara bentuk lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (9/10/2021). Sirkuit Mandalika sepanjang 4,31 km yang dibangun oleh ITDC tersebut resmi bernama Pertamina Mandalika International Street Circuit yang pada tahun ini akan diujicobakan dengan beberapa kejuaraan balap internasional seperti Idemitsu Asia Talent Cup yang akan menjadi ajang pembuka di Sirkuit Mandalika pada 12-14 November 2021 disusul dengan World Superbike yang berlangsung seminggu setelahnya yaitu 19-21 November 2021 serta tes pramusim MotoGP pada tanggal 11-13 Februari 2022 dan MotoGP Indonesia pada Maret 2022. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc.

Solopos.com, MATARAM — Di bawah ini terdapat daftar hotel murah di sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti diketahui, Mandalika di Lombok masuk dalam destinasi super prioritas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Apalagi di sini terdapat sirkuit yang akan dijadikan venue balapan MotoGP 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya saja sirkuit, di Mandalika Lombok juga terdapat beragam wisata pantai pasir putih yang mempesona dan sangat disayangkan jika dilewatkan.

Baca Juga:  Konglomerat Sukoharjo Ini Pelihara Walabi hingga Harimau di Lahan 9 Ha

Jika kamu berkunjung ke Mandalika Lombok dan mencari hotel murah di sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika, kamu bisa mengeceknya di bawah ini.

Berikut ini lima rekomendasi hotal murah sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika, yang Solopos.com rangkum dari situs pemesanan hotel secara online Tiket.com dan Traveloka.

Baca Juga:  Sejarah Stadion Manahan Solo Dulu: Persembahan dari Tien Soeharto

5 Hotel Murah Sekitar Pantai Kuta Mandalika Lombok

1. Puri Rinjani Bungalows

Hotel murah sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika Lombok ada Puri Rinjani Bungalows.

Hotel ini memiliki harga termurah sekitar Rp215.000 per malam. Untuk jaraknya sendiri dengan Pantai Kuta cukup dekat, yakni 195 meter dan 6 km dari Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga: Dulu Dikenal Hot, 5 Artis Ini Sekarang Putuskan Berhijab

2. Origin Lombok

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Origin Lombok Resort (@origin_lombok)

Hotel murah sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika Lombok ada Origin Lombok.

Hotel dengan harga termurahnya berada di angka Rp239.000 per malam ini lokasinya 3 km dari Pantai Kuta dan 4 km dari Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga:  Jangan Sembarangan! Ini Hukum dan Ketentuan Jastip dalam Islam

3. Ladiva Shore Hotel Lombok

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ladiva Shore Hotel (@ladivashorehotel)

Hotel murah sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika Lombok ada Shore Hotel Lombok.

Di situs pencarian dan pemesanan hotel online, hotel ini memiliki harga Rp355.000 per malam. untuk jaraknya hanya sekitar 500 meter dari Pantai Kuta dan 6,2 km dari Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga:  Jadi 3 Universitas Islam Terbaik Dunia, Segini Biaya Kuliah di UMS Solo

4. Dream Hotel


Hotel murah sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika Lombok ada Dream Hotel.

Hotel ini memiliki harga yang cukup murah, yakni Rp171.376 per malam. Jaraknya sendiri hanya berkisar 450 meter dari Pantai Kuta dan 7,3 km dari Pertamina Mandalika International Street Circuit.



Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Ungkap Kelalaian Tubagus Joddy di Masa Lalu

5. Aldi’s Bungalow

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aldi’s Bungalow (@aldisbungalow)

Hotel murah sekitar Pantai Kuta dan Sirkuit Mandalika Lombok ada Aldi’s Bungalow.

Di situs pencarian dan pemesanan hotel online, hotel ini memiliki harga sektiar Rp166.660 per malam. Untuk jaraknya hanya 1 km dari Pantai Kuta dan 7,7 km dari Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga:  Cara Daftar Jadi Mitra Merchant Shopee Food, GrabFood dan GoFood

 







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya