SOLOPOS.COM - Salah satu adegan film pendek All Too Well besutan Taylor Swift. (Youtube/Taylor Swift)

Solopos.com, SOLO-Taylor Swift belum lama ini merilis sebuah film pendek yang diadaptasi dari lagi bertajuk All Too Well. Film berdurasi 14 menit 56 detik itu dibintangi oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien.

Dalam film pendek All Too Well ini dikisahkan mereka berdua adalah sepasang kekasih yang memiliki selisih usia cukup jauh. Hubungan asmara yang semula harmonis berubah menjadi penuh pertengkaran hingga akhirnya pasangan ini berpisah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film pendek All Too Well dibuka dengan kutipan sastra dari Pablo Neruda yang berbunyi, “Cinta begitu singkat, melupakan begitu lama.”  Kutipan tersebut seperti menggambarkan kisah cinta yang begitu singkat namun butuh waktu lama untuk melupakannya. Hingga Senin (15/11/2021), karya Taylor Swift ini telah ditonton 28.484.631 kali di kanal Youtube.

Baca Juga: Arti Mimpi Teman Meninggal, Pertanda Buruk?

Dikutip dari Bisnis.com, Senin (15/11/2021), berikut sejumlah fakta tentang film pendek All Too Well garapan Taylor Swift:

1. Taylor Swift jadi cameo

Pada bagian akhir, Taylor Swift muncul sebagai cameo. Ia diceritakan sedang menghadiri acara pelucuran bukunya, berjudul All Too Well. Pada saat yang bersamaan, terlihat tokoh mantan mengintip dari jendela toko saat Taylor sedang membaca.

2. Diumumkan pada awal November

Melalui akun Instagram-nya, pada 5 November lalu, Taylor Swift mengumumkan bahwa film tersebut bakal dirilis pada 12 November 2021. “November 12. Remember it,” tulisnya.

Baca Juga:  Stevianne Agnecya Kabarkan Kondisi Terbaru Gala Sky

3. Digarap langsung oleh Taylor Swift

Tak cuma menyutradarai, Taylor Swift juga berperan sebagai penulis naskah film pendek ini. Bisa dibilang Taylor juga berhasil memvisualisasikan lirik All Too Well dengan apik dan sukses membuat penonton ikut merasakan emosi yang ada pada film.

4. Rilis album

Bersamaan dengan rilisnya film ini, Taylor juga merilis album Red (Taylor’s version). Dilansir dari Antara, Spotify mencatat bahwa album itu memecahkan rekor, yakni menjadi album penyanyi perempuan yang paling banyak diputar dalam sehari, yakni 90,8 juta streaming.

Baca Juga: Kaesang dan Nadya Arifta Go Public, Begini Reaksi Warganet

5. Disebut gambarkan hubungannya dengan Jake Gyllenhaal

Selama bertahun-tahun para penggemar Taylor berasumsi bahwa lagu tersebut bercerita tentang romansa singkat Taylor dengan aktor Jake Gyllenhaal pada 2010. Diketahui, mereka sempat berkencan selama sekitar tiga bulan sejak Oktober 2010. Namun, putus tak lama setelah Taylor berulang tahun yang ke-21 pada Desember 2010.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya