5 Ekspektasi Terhadap Pasangan Ini Sebaiknya Dihindari
Solopos.com|lifestyle

5 Ekspektasi Terhadap Pasangan Ini Sebaiknya Dihindari

Hindari menaruh ekspektasi berlebihan terhadap pasangan.

Solopos.com, JAKARTA--Untuk menghindari kekecewaan dan sakit hati, sebaiknya hindari menaruh ekspektasi berlebihan terhadap pasangan. Apalagi ingat pepatah tak ada manusia sempurna di dunia ini.

Simak ulasan selengkapnya tentang ekspektasi berlebihan terhadap pasangan di tips asmara kali ini. Memiliki ekspektasi dari pasangan Anda selama itu bisa dicapai itu baik-baik saja. Namun, memiliki ekspektasi terhadap pasangan yang tidak rasional hanya akan memperburuk keadaan Anda dalam hubungan ini.. Wajar untuk memiliki beberapa ekspektasi dari pasangan Anda seperti mencintai Anda, membuat Anda bahagia dan aman, menyediakan waktu untuk Anda. Namun, di mana kesalahannya adalah ketika salah satu dari keduanya mulai mengharapkan lebih dari yang biasa.

Baca Juga: Ini Usia Ideal Anak Belajar Puasa, Simak Ulasannya

Berikut ini lima ekspektasi  terhadap pasangan yang sebaiknya kita hindari sebagaimana melansir dari Pinkvilla dan Bisnis.com, Rabu (14/4/2021):

1. Mereka tidak akan pernah mengagumi orang lain

Ekspektasi  terhadap pasangan ini harus kita hindari. Jangan lupa bahwa pasangan Anda hanyalah manusia dan mengagumi keindahan kemanapun Anda pergi adalah bagian dari sifat manusia. Hanya karena mereka menjalin hubungan dengan Anda tidak berarti mereka akan berhenti memperhatikan orang lain. Ini tidak berarti mereka tidak setia atau menipu Anda.

Merasa terganggu oleh hal ini hanya akan mempersulit Anda karena itu hanya akan membuktikan bahwa Anda tidak mempercayai mereka. Dalam situasi seperti itu, Anda dapat bergabung dan mengagumi kecantikan orang yang mereka sadari juga. Ingat, hanya Anda yang dapat mengubah keadaan dengan memberinya perspektif baru jika Anda mau, jika tidak, Anda akan selalu sengsara dalam hubungan Anda.

2. Mereka akan selalu romantis

Kadang kita meletakkan ekspektasi terhadap pasangan bakal bersikap romantis. Selain membuat Anda bahagia, mereka punya banyak hal lain yang harus diurus. Dalam prosesnya, terkadang mereka kehilangan kemampuan untuk membuat Anda tersenyum atau membuat Anda bahagia 24x7 karena mereka juga membutuhkan waktu untuk bersantai dan menyegarkan diri.

Mereka juga mengalami hari-hari buruk dan terkadang mereka tidak siap untuk itu. Pada saat-saat seperti itu, lebih baik bersabar dan memahami dan mengambil langkah mundur daripada mengharapkan mereka menyampaikan hari demi hari.

3. Mereka akan selalu menyediakan waktu untuk Anda

Hindari pula meletakkan ekspektasi ini terhadap pasangan. Belajarlah untuk menghargai apa yang Anda miliki dan momen-momen kecil dalam hidup. Pasangan Anda tidak akan selalu tersedia untuk Anda dan itu tidak masalah karena mereka juga memiliki kehidupan selain Anda.

Baca Juga: Kepribadian Orang Bisa Dilihat dari Cara Membawa Tas Loh

Mereka memiliki keluarga dan teman yang mereka butuhkan untuk menghabiskan waktu. Mereka mungkin memiliki pekerjaan yang membuat mereka sibuk atau tugas lain yang membutuhkan perhatian mereka. Oleh karena itu, yang terbaik adalah saling memberi ruang dan waktu untuk belajar dan tumbuh secara individu sambil bersama.

4. Mereka akan selalu menyetujui semua yang Anda katakan

Ekspektasi terhadap pasangan seperti ini rasanya berlebihan. Ada baiknya memiliki perspektif yang berbeda dan pendekatan yang berbeda kadang-kadang. Berpikir bahwa mereka akan selalu mendukung setiap keputusan Anda atau bahwa mereka akan dengan senang hati menyetujui semua yang Anda katakan hanya membuktikan bahwa Anda berkencan dengan orang yang tidak berdaya dan bukan seseorang yang sangat mencintaimu. Hanya orang bodoh yang akan mengikuti semua yang Anda katakan atau lakukan secara membabi buta, tidak mungkin bagi siapa pun untuk menerima apa yang Anda lakukan sepanjang waktu.

5. Tidak akan pernah ada pertengkaran

Penting untuk mengetahui pertengkaran dan olok-olok ringan atau pertengkaran adalah bagian dari hubungan yang sehat. Perkelahian dan sedikit pertengkaran merupakan aspek penting dari suatu hubungan untuk mempertahankannya dan memicu segalanya. Itu membuat Anda semakin menginginkan satu sama lain dan membuat Anda lebih dekat.

 

 


Kata Kunci : #cinta #TIPS ASMARA


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago