SOLOPOS.COM - Ki Do Hoon (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Tidak hanya kemampuan aktingnya yang memukau, kemunculan para aktor rookie ini juga sedang digandrungi pencinta drama Korea, khususnya kaum hawa karena parasnya yang menawan.

Siapa saja aktor rookie yang saat ini sedang naik daun? Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Berikut ini daftarnya seperti melansir detikcom, Sabtu (17/4/2021):

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

1. Kim Young Dae

Kim Young Dae (Istimewa)
Kim Young Dae (Istimewa)

Aktor rookie yang lahir di Seoul ini, pertama kali memikat hati para kaum hawa lewat perannya di drama Extraordinary You sebagai Oh Nam Joo. Parasnya yang bikin jatuh serta bakat aktingnya yang luar biasa, membuat dirinya banyak diincar stasiun TV untuk bermain dalam sebuah judul drama.

Baca Juga:  Masuk Angin Saat Puasa? Begini Cara Mengatasinya

Namanya semakin menanjak naik setelah Kim Young Dae terlibat di drama populer, The Penthouse Series sebagai Joo Seok Hoon.

2. Bae Hyun Sung

Bae Hyun Sung (Istimewa)
Bae Hyun Sung (Istimewa)

Karier Bae Hyun Sung di industri hiburan memang terhitung baru tiga tahun. Tapi dia jadi salah satu aktor rookie yang wajahnya selalu nongol di layar TV selama kariernya sebagai aktor.

Terhitung sampai saat ini dia sudah membintangi empat judul drama. Namamnya baru diperhitungkan saat dia membintangi Hospital Playlist tahun lalu sebagai Jang Hong Do, dokter magang di Yulje. Dia juga didapuk untuk bermain di drama Dear M sebagai Park Ha Neul.

3. Ki Do Hoon

Aktor muda Ki Do Hoon, juga termasuk salah satu aktor rookie yang kini tengah naik daun. Namanya mulai diperhitungkan sebagai aktor berbakat setelah dia mengambil bagian di drama Korea Once Again.

Baca Juga: 6 Tips Mencegah Kulit Kering Saat Puasa

Tahun lalu Ki Do Hoon juga sempat menghebohkan fansnya di Indonesia, lantaran menjadi model video klip lagu Masih milik Rossa. Saat ini, dirinya sedang disibukkan dengan drama terbarunya, Scripting Your Destiny bersama Jeon So Nee.

4. Na In Woo

Na In Woo (Istimewa)
Na In Woo (Istimewa)

Na In Woo sebetulnya sudah mulai terjun ke dunia akting sejak 2015 lalu, dengan membintangi drama saeguk Shine or Go Crazy. Tapi namanya baru melejit saat dia berperan sebagai Kim Byeong In, sepupu ratu di Mr. Queen. Sosoknya dikenal sebagai sad boy di Mr. Queen lantaran cintanya untuk Ratu Cheorin tidak terbalaskan.

Walaupun berakhir tragis di Mr. Queen, In Woo langsung tancap gas menjadi pemeran utama pria di River Where The Moon Rises menggantikan Ji Soo.

5. Jung Ga Ram

Jung Ga Ram (Istimewa)
Jung Ga Ram (Istimewa)

Ada juga aktor muda berbakat, Jung Ga Ram. Pesonanya saat berakting mampu menyihir siapa saja yang melihatnya.

Nama Jung Ga Ram mulai mendapat tempat di hati para pecinta drama Korea, setelah dia menjadi lawan main Kim Soo Hyun di serial original Netflix, Love Alarm Series. Perannya sebagai Lee Hye Yeong yang selalu ada buat Jo Jo, membuat para wanita langsung menjadikannya sebagai tipe laki-laki idaman.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya