SOLOPOS.COM - Pablo Osvaldo

Solopos.com, TURIN –Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku bahwa Pablo Daniel Osvaldo rela dipotong gajinya demi bergabung bersama timnya.

Osvaldo bergabung ke Juve dengan status pinjaman selama enam bulan dari klub Liga Inggris, Southampton. Padahal ia baru saja dibeli Southampton dari AS Roma, Agustus lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penampilannya bersama Southampton terbilang kurang bersinar. Bahkan striker 28 tahun itu tak dimainkan sejak pertengahan Desember 2013 lalu, setelah menerima larangan selama dua pekan karena terlibat perkelahian dengan rekan setimnya saat latihan.

Namun, bagi Conte kedatangan Osvaldo ke dalam skuatnya adalah suatu berkah. Conte pun yakin keinginan Osvaldo bergabung bersama timnya akan membuat lini serangnya semakin solid.

“Kami mendapatkan kesempatan untuk mengontraknya,” ujar Conte pada Sky Sport Italia, Senin (3/2/2014).

“Dia benar-benar ingin bermain untuk Juventus dan bahkan bersedia di potong gajinya. Dia akan memperkuat lini serang kami.”

Juve saat ini berada di posisi puncak klasemen Seri A dengan keunggulan sembilan poin dari posisi kedua, Roma, dengan 59 poin. Keunggulan cukup lebar ini tak terlepas dari kemenangan Juve dalam derby d’Italia dengan Internazionale Milan 1-0 di Turin, Senin dini hari WIB.

Kehadiran Osvaldo akan menambah persaingan di lini depan Juve. Saat ini Bianconeri, julukan Juve, sudah memiliki sederet penyerang papan atas seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Meski demikian, Conte berharap Osvaldo tak tenggelam dan tetap mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.
“Untuk mengejar Scudetto dan Liga Europa kami akan butuh mempertahankan energi kami di tingkat tinggi dan persaingan mendapatkan posisi akan membantu kami,” imbuh Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya