Pengendara sepeda motor melintas di Jl Telukan-Cuplik yang banyak dihiasi lubang jalan dan aspal yang mengelupas, Senin (15/7).   Ruas Jalan Telukan-Cuplik Rusak Parah GROGOL--Jalan alternatif penghubung Solo-Sukoharjo di ruas Jl Telukan-Cuplik rusak parah. Berdasarkan pantauan Espos, Senin (16/7), aspal jalan tersebut mengelupas sehingga menyebabkan jalan berlubang di sejumlah titik. Warga Kelurahan Sonorejo yang dilewati jalan tersebut, Puguh Sutrasno, mengatakan jalan tersebut memang kerap dilewati angkutan bertonase besar seperti truk pasir maupun truk galian C. Intensitas kendaraan yang melintas di jalan yang melewati Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol hingga Kelurahan Sonorejo dan Dukuh, Kecamatan Sukoharjo itu cukup padat. Kendaraan yang lewat mulai dari sepeda motor, mobil pribadi hingga truk. Puguh mengatakan kondisi jalan ini semakin ramai karena di sekitar Desa Parangjoro banyak terdapat pabrik dan sekolah. Ia memperkirakan pada Hari Raya Lebaran nanti kendaraan yang melintas akan semakin banyak.

Pengendara sepeda motor melintas di Jl Telukan-Cuplik, Sukoharjo yang banyak dihiasi lubang jalan dan aspal yang mengelupas, Senin (15/7/2013). Jalan alternatif  tersebut merupakan antara penghubung Solo-Sukoharj.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi