Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

40 Puteri Indonesia akan Jadi Bridesmaid dalam Pernikahan Erina

Selain menjadi bridesmaid pernikahan Erina Gudono, Puteri Indonesia 2022 juga telah menyiapkan hadiah khusus.
SHARE
40 Puteri Indonesia akan Jadi Bridesmaid dalam Pernikahan Erina
SOLOPOS.COM - Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Sebanyak 40 Puteri Indonesia dipastikan bakal jadi bridesmaid Erina Gudono dalam pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Selain itu mereka juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk Puteri Indonesia dari Yogyakarta itu.

“Diundang ke pernikahan Erina. Jadi nanti aku diundang untuk jadi bridesmaid-nya untuk kawinan Erina di Solo,” papar Puteri Indonesia Jambi 2022, Bela Puspita Dalimin, dikutip dari kanal Youtube Kiss Pagi pada Rabu (7/12/2022).

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Lebih lanjut Puteri Indonesia Jambi 2022 ini membeberkan dia dan teman-temannya bakal memakai seragam bridesmaid untuk pernikahan Erina dan Kaesang. “Kita mengenakan kebaya kutu baru yang cantik dengan selendangnya dan dengan pakem-pakemnya,” tuturnya.

Baca Juga: Mengintip Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina

Pernyataan kurang lebih senada diungkapkan oleh Puteri Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla. Dia mengungkapkan Puteri Indonesia 2022 telah menyiapkan seragam khusus sebagai bridesmaid pernikahan Erina.

“Jadi kita menyiapkan seragam bridesmaid dan juga sanggul-sanggulnya. Pokoknya kita akan mempersiapkan tampilan yang paling cantik untuk Erina nanti. Kita akan berada di lokasi yg sangat dekat dengan budaya di Solo
jadi pastinya akan sangat tradisional,” tuturnya.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Baca Juga: Dua Menteri Jadi Saksi Nikah Pernikahan Kaesang

Adinda juga mengungkapkan jumlah Puteri Indonesia yang terlibat dalam acara tersebut. “Insya Allah akan ada 40 Puteri Indonesia yang menjadi bridesmaid Erina,” paparnya.

Selain menjadi bridesmaid pernikahan Erina Gudono, Puteri Indonesia 2022 juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta itu.  “Kita sudah nyiapin kado khusus. Kado khususnya itu ada, rahasia. Mungkin nanti bisa disaksikan,” ujar Bela.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos

Selain kado khusus, teman-teman sesama finalis Puteri Indonesia 2022 juga menyiapkan piala dan piagam. “Tapi kita juga sebagai bentuk kekeluargaan teman-teman Puteri Indonesia angkatan 2022, kita tuh selalu ada piala dan piagam untuk teman-teman yang  menikah. Mungkin itu salah satu yang paling spesial yang bisa kita berikan untuk Erina terus menjalin tali silaturahmi bersama,” tuturnya.

Baca Juga: Siapa Ayah Erina Gudono, Ini Jawabannya

Sekadar mengingatkan, sebelumnya Erina Gudono telah memesan hampers khusus untuk para bridesmaid. Hampers tersebut terdiri dari 1 box besar dan 1 box kecil berisi suvenir.  Adapun isi suvenir dalam box kecil tersebut terdiri dari parfum, gelas estetik, reed diffuser, dan teh hibiscus.

 



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode