SOLOPOS.COM - Mantan masih sayang, atau masih belum move on ada tanda-tandanya, (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Perpisahan memang sulit untuk dihadapi semua orang. Beberapa orang merasa sulit untuk melanjutkan hidup pascaputus cinta. Namun, yang lain melepaskan masa lalu lebih cepat dan move on dengan cepat, termasuk sejumlah pemilik tanda zodiak tertentu.

Perpisahan bisa jadi sulit untuk ditangani dan jika seseorang telah melewatinya, maklum orang itu tahu benar betapa nyeri rasa sakitnya. Dibutuhkan kesabaran, ketangguhan, dan daya tahan untuk menghadapi luka.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Namun astrologi menandai adanya beberapa pemilik tanda zodiak yang memang diberkati untuk move on lebih cepat daripada yang lain. Orang-orang ini tidak membiarkan luka itu mengganggu mereka atau menghalangi kehidupan sehari-hari mereka. Berikut ini empat zodiak yang cepat move on setelah putus cinta dilansir dari Pink Villa:

Baca Juga: Selebrasi Rasis Striker Austria Marko Arnautovic Berbuah Skors

Leo

Leo dilahirkan dengan rasa percaya diri yang tinggi sehingga mereka tidak akan kembali bahkan sekali pun setelah putus cinta. Mereka cepat move on karena mereka merasa harga diri dan harga diri mereka lebih penting daripada kembali ke mantan mereka. Setelah Anda mengucapkan selamat tinggal kepada seorang Leo, Anda tidak akan pernah terlintas dalam pikiran mereka lagi. Jadi, berhentilah mencoba untuk kembali dengan Leo karena mereka tidak akan pernah menjawab atau membalas panggilan Anda.

Aquarius

Zodiak lain yang menganggap perpisahan sangat serius adalah Aquarius. Zodiak ini benar-benar tahu cara move on tanpa menunjukkan sisi rentannya kepada orang lain. Mereka tidak pernah kembali ke mantan mereka dan hampir tidak menunjukkan perasaan mereka. Mereka suka mandiri dan membenci area konflik atau kebingungan. Mereka akan selalu mengabaikan perpisahan dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi saat pindah.

Sagittarius

Zodiak ini sulit untuk dipatahkan. Mereka memiliki tameng yang kuat berupa harga diri yang mereka bawa. Setelah putus cinta, Sagi cepat move on karena mereka membenci perasaan penolakan, kebencian, atau pengabaian. Mereka selalu ingin bersenang-senang, bebas dan bergaul dengan orang-orang yang membuat mereka bahagia. Jadi, jika Anda tidak ada dalam daftar orang-orang penting mereka, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan jangan pernah melihat ke belakang.

Taurus

Bagi seorang Taurus, suatu hubungan adalah tentang stabilitas, keamanan, dan kesetiaan. Jika ini hilang, mereka hampir tidak kembali ke api lama mereka. Mereka percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan karena itu tidak berhasil sejak awal, mereka lebih suka mencari seseorang yang akan tinggal dan bertahan saat ini.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya