top ear
Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

4 Zodiak Ini Katanya Manja dan Mudah Merajuk

Ada kalangan dengan tanda zodiak sesuai horoskop barat yang memiliki sifat manja dan peduli dengan diri mereka sendiri sehingga mudah merajuk.
Diterbitkan Minggu, 14/02/2021 - 00:00 WIB
oleh Solopos.com/Novita Sari Simamora
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA — Tahukah Anda? Ada kalangan dengan tanda zodiak sesuai horoskop barat yang memiliki sifat manja dan peduli dengan diri mereka sendiri. Konon perilaku mereka seperti bocah manja yang tidak bisa menerima kata tidak.

Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka menginginkannya pada saat itu juga. Mereka selalu diperlakukan sebagai prioritas oleh keluarga atau teman mereka.

Mengutip dari Pink Villa, Jumat (12/2/2021), ada beberapa zodiak manja yang tidak peduli tentang bagaimana tindakan mereka yang  ternyata berpengaruh pada kondisi orang lain:

Baca Juga: Sadis! Pria di Ogan Ilir Bacok 3 Orang di Jalanan...

1. Gemini

Orang Gemini adalah anak nakal yang pada akhirnya manja! Mereka ingin orang-orang menjalankan tugas mereka untuk mereka dan ingin dimanjakan dengan hadiah dan indulgensi. Mereka ingin sukses dan terkenal, tetapi ingin orang lain melakukan kerja keras untuk mereka!

2. Scorpio

Yang mereka inginkan hanyalah agar setiap orang merawat mereka, memanjakan mereka, dan memanjakan mereka tanpa henti. Pemilik zodiak Scorpio dapat dengan mudah memanipulasi orang untuk keuntungan mereka dan menyerang ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Aquarius

Aquarius tidak meminta bantuan, mereka menuntut! Mereka ingin seseorang selalu berada di sisi mereka dan menjalankan setiap keinginan mereka saat mereka menjentikkan jari. Mereka sangat sensitif tentang emosi mereka dan bisa juga sangat membantu!

4. Pisces

Orang yang lahir Pisces adalah makhluk artistik dan kreatif, yang tidak suka membuang-buang energi untuk hal-hal monoton seperti melakukan pajak atau menjalankan tugas! Mereka ingin orang lain melakukan pekerjaan kotor dan membosankan mereka sementara mereka fokus menciptakan seni!

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos


Editor : Profile Rahmat Wibisono
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya