SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Tahukah Anda? Ada kalangan dengan tanda zodiak sesuai horoskop barat yang memiliki sifat manja dan peduli dengan diri mereka sendiri. Konon perilaku mereka seperti bocah manja yang tidak bisa menerima kata tidak.

Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka menginginkannya pada saat itu juga. Mereka selalu diperlakukan sebagai prioritas oleh keluarga atau teman mereka.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Mengutip dari Pink Villa, Jumat (12/2/2021), ada beberapa zodiak manja yang tidak peduli tentang bagaimana tindakan mereka yang  ternyata berpengaruh pada kondisi orang lain:

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Sadis! Pria di Ogan Ilir Bacok 3 Orang di Jalanan...

1. Gemini

Orang Gemini adalah anak nakal yang pada akhirnya manja! Mereka ingin orang-orang menjalankan tugas mereka untuk mereka dan ingin dimanjakan dengan hadiah dan indulgensi. Mereka ingin sukses dan terkenal, tetapi ingin orang lain melakukan kerja keras untuk mereka!

2. Scorpio

Yang mereka inginkan hanyalah agar setiap orang merawat mereka, memanjakan mereka, dan memanjakan mereka tanpa henti. Pemilik zodiak Scorpio dapat dengan mudah memanipulasi orang untuk keuntungan mereka dan menyerang ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Aquarius

Aquarius tidak meminta bantuan, mereka menuntut! Mereka ingin seseorang selalu berada di sisi mereka dan menjalankan setiap keinginan mereka saat mereka menjentikkan jari. Mereka sangat sensitif tentang emosi mereka dan bisa juga sangat membantu!

4. Pisces

Orang yang lahir Pisces adalah makhluk artistik dan kreatif, yang tidak suka membuang-buang energi untuk hal-hal monoton seperti melakukan pajak atau menjalankan tugas! Mereka ingin orang lain melakukan pekerjaan kotor dan membosankan mereka sementara mereka fokus menciptakan seni!

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya