SOLOPOS.COM - Ilustrasi tanda zodiak dalam astrologi barat. (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Astrologi  barat menandai adanya empat tanda zodiak yang tergolong keras kepala dan umumnya selalu ekspresif dalam menyuarakan isi hati. Mereka kadang kala juga tidak segan-segan menyuarakan dengan lantang isi hati mereka itu tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Mereka umumnya tidak bisa menyembunyikan perasaan hatinya dan berusaha bersikap manis di depan orang lain ketika tidak sesuai dengan hati nuraninya. Yang mereka pedulikan hanyalah mengungkapkan pikiran dan pendapat mereka, bahkan jika itu mengharuskan mereka untuk berteriak sekuat tenaga!

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sisi lain mereka juga keras kepala dengan prinsip dan keinginannya. Mereka jarang sekali menerima saran orang lain, apalagi yang tidak sesuai dengan diri mereka. Meski bisa saja meminta saran dari orang lain, tapi belum tentu saran itu akan diterima dan diterapkan oleh mereka.

Baca Juga: Peluang Bisnis Camilan

Penasaran siapa saja mereka dan apakah Anda termasuk di dalamnya? Berikut daftarnya dilansir dari PinkVilla:

1. Aries 

Mereka tidak pernah menahan diri. Orang yang lahir Aries adalah orang yang percaya diri, keras kepala, dan percaya diri yang tidak pernah merasa takut atau gugup dalam menyuarakan pendapat mereka dan menyampaikan pendapat mereka. Mereka tidak takut untuk membela diri mereka sendiri.

2. Gemini

Gemini pada dasarnya bukanlah orang yang berisik. Mereka menjadi keras hanya ketika situasi menuntutnya. Jika mereka merasa bahwa orang lain tidak memperhatikan atau tidak menganggapnya serius karena suaranya yang rendah dan lembut, mereka tidak memiliki masalah dalam bersuara keras.

3. Libra

Libra pada dasarnya keras kepala. Mereka bersuara keras saat mereka senang, sedih, atau dipenuhi kegembiraan. Bagi mereka, bersuara keras adalah kebiasaan, mereka tidak bisa menahannya! Tidak peduli seberapa banyak Anda memberi tahu mereka untuk tidak melakukannya, mereka akan berteriak, berteriak, dan melompat dengan gembira, jika mereka mau.

4. Sagitarius

Mereka sangat antusias dan tanpa hambatan. Jika mereka sedang bersenang-senang dan mereka ingin berteriak sekuat tenaga untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka, mereka akan melakukannya tanpa memikirkan penilaian dan pendapat orang lain.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya