SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo zodiak. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Ada beberapa orang yang tidak peduli seberapa tegang situasi. Orang semacam itu umumnya tidak pernah bisa menunjukkan wajah yang serius dan cenderung santai. Horoskop barat menandai orang dengan tanda zodiak tertentu cenderung tetap santai di kala kondisi tegang.

Mereka adalah orang-orang bersemangat dalam hidup dan menikmati setiap menitnya! Padahal, ada orang lain yang tidak peduli apa yang terjadi, berhasil membawa humor dalam setiap situasi dan tahu bagaimana menjalani hidup,

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengutip dari Pink Villa, Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) memaparkan adanya empat zodiak yang konyol, lucu, dan humoris. Orang dengan zodiak yang cenderung santai di kala kondisi tegangjuga itu justru bisa meringankan situasi yang tegang.

Baca Juga: Terungkap, Kekasih Jang Hansol Sedih Selalu di Balik Layar Korea Reomit

1. Aries

Energi orang berzodiak Aries sangat menular! Pemilik zodiak ini bersemangat tinggi dan dapat dengan mudah membuat orang merasa nyaman di sekitar mereka dengan santai di saat tegang. Mereka senantiasa ramah dengan kepribadian menawan dan hangat.

2. Gemini

Gemini suka petualangan! Mereka selalu siap untuk mencoba hal-hal baru dan merupakan jiwa yang riang dan tanpa hambatan. Tentu, mereka sadar akan tanggung jawab mereka, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak bisa lepas sesekali!

3. Sagittarius

Sagitarius itu unik, ceria, dan periang. Mereka menyenangkan untuk berada di sekitar dan dapat dengan mudah menjadi orang favorit semua orang melalui selera humor, pesona, dan kecerdasan mereka. Mereka adalah makhluk spontan dan petualang yang menikmati setiap menit dalam hidup mereka dan tidak pernah bisa serius!

4. Aquarius

Aquarius juga zodiak yang cenderung santai di saat tegang. Meskipun Aquarius cukup serius tentang tujuan hidup mereka, mereka tahu bagaimana bersenang-senang sambil mencapainya. Mereka adalah orang-orang yang lucu, lincah, dan optimis yang selalu bersemangat!

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya