SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan. (Twitter @realmadrid)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak empat tim telah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2021/2022. Sementara empat tim lainnya akan menyusul pada pekan depan.

Keempat tim itu adalah Liverpool, Bayern Munchen, Manchester City, dan Real Madrid. Liverpool dan Bayern memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions pada Rabu (9/3/2022). Sedangkan City dan Madrid dipastikan lolos pada Kamis (10/3/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Bikin Hattrick, Benzema Dedikasikan Kemenangan untuk Fans Real Madrid

Ekspedisi Mudik 2024

Liverpool berhasil lolos setelah mengalahkan Inter Milan dengan agregat 2-1. Pada leg pertama, The Reds mampu menang dengan skor 2-0. Sementara pada leg kedua gantian Inter yang menang dengan skor 1-0.

Kemudian Bayern Munchen berhasil menumbangkan FC Salzburg dengan agregat 8-2. Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Sementara pada leg kedua Bayern menang dengan skor telak 7-1.

Pada pertandingan dini hari tadi, City cuma bermain imbang 0-0 melawan Sporting CP. Namun, pada leg pertama lalu, anak asuh Pep Guardiola itu mampu menang dengan skor telak 5-0. Alhasil, The Citizens pun menang dengan agregat 5-0.

Baca Juga: Profil Ciro Alves, Striker Brasil yang Dikaitkan dengan Persis Solo

Kemudian tim keempat yang berhasil lolos adalah Real Madrid. Setelah kalah 0-1 pada leg pertama melawan Paris Saint-Germain, Madrid mampu menang dengan skor 3-1 pada leg kedua. Los Blancos pun lolos dengan agregat 3-2.

Masih ada empat slot yang akan diperebutkan oleh delapan tim. Perinciannya Ajax akan menghadapi Benfica, Manchester United melawan Atletico Madrid, Juventus melawan Villarreal, dan Lille melawan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya