SOLOPOS.COM - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram @ichasoebandono)

Alyssa Soebandono yang telah menikah selama empat tahun masih menganggap sang suami, Dude Harlino, seperti kakaknya.

Solopos.com, SOLO – Mengenang momen saat mengikat janji suci tentu akan membuka memori manis yang tentu sangat mengesankan. Buktinya, kebanyakan orang selalu merayakan momen ulang tahun pernikahan mereka. Hal ini merupakan salah satu cara untuk merekatkan hubungan di antara pasangan, seperti dilakukan artis Alyssa Soebandono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Artis berusia 26 tahun itu baru saja merayakan hari ulang tahun keempat pernikahannya bersama Dude Harlino, Kamis (22/3/2018). Guna merayakan hari spesial itu, dia mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Tak ketinggalan, dia menuliskan pesan cinta yang amat romantis kepada Dude Harlino.

“4 tahun yang lalu. Saya membuat salah satu keputusan terbesar dalam hidup. Menikah. Dengan sosok yang selama ini saya kenal secara profesional di lokasi, sudah seperti kakak sendiri. Tanpa pernah mengetahui bahwa ia akan menjadi pasangan hidup saya. Tidak terduga. Sama sekali. Membayangkan pun juga tidak bahwa saya akan berbagi segalanya dengannya, sejak 22 Maret 2014,” ungkap Alyssa.

Baca juga:

Keputusan menerima lamaran Dude Harlino ternyata membuat kehidupan Alyssa Soebandono berubah drastis. Dia sangat bersyukur menemukan pasangan hidup yang tepat. “Saya sangat bersyukur. Karena saya menikahi seseorang yang tulus menerima segala kekurangan saya. Yang senantiasa begitu sabar membimbing, agar bisa memahami arti sakinah mawaddah warahmah sesungguhnya,” sambung dia.

Pesan cinta dari Alyssa Soebandono kepada Dude Harlino (Instagram @ichasoebandono)

Pesan cinta dari Alyssa Soebandono kepada Dude Harlino (Instagram @ichasoebandono)

Alyssa Soebandono berharap pernikahannya dengan Dude Harlino langgeng sampai akhir hayat. Dia berharap mampu menghadapi semua cobaan dalam kehidupan bersama sang suami. “Mari kita nikmati perjalanan indah ini, sayang. Jangan pernah lelah. Walaupun bukan perjalanan yang sempurna. Tapi percayalah, kita bisa membuat semuanya menjadi lebih indah,” imbuh dia.

Harapan dan pesan cinta yang dituliskan Alyssa Soebandono membuat warganet ikut bahagia. Mereka ikut memberikan doa terbaik bagi pasangan artis yang selalu tampil romantis ini. “Terharu dan ikut bahagia. Semoga kalian selalu bahagia sampai akhir hayat, amin,” komentar @sity13.

“Insyaallah langgeng sampai akhir hayat. Kalian benar-benar pasangan yang sangat serasi dan romantis. Aku selalu suka gaya kalian,” imbuh @zaulfahh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya