SOLOPOS.COM - Tangkapan layar: instagram.com/shopeepay_id

Solopos.com, SOLO -- Di tengah situasi pandemi, perayaan ulang tahun menjadi sedikit berbeda karena tidak bisa berkumpul secara fisik dengan keluarga, teman, dan kerabat.

Walau begitu, hadiah ulang tahun dan doa bisa menjadi salah satu bentuk apresiasi untuk mempererat silaturahmi serta menunjukkan kepedulianmu dengan momen spesial orang terdekatmu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun di masa sekarang ini, kado ulang tahun terbaik adalah kado yang dapat mendukung aktivitas seseorang dari rumah. Berikut beberapa ide hadiah ulang tahun yang menarik untuk orang terdekatmu yang bisa kamu dapatkan di merchant baru ShopeePay di minggu ini:

1. Cemilan Kesukaan

Memberikan makanan favorit menjadi tanda perhatian yang mendalam karena menunjukkan kamu peduli terhadap hal kecil yang ia sukai. Jika orang terkasihmu hobi ngemil, maka cobalah untuk memberikan cemilan dari Bonjour Bakery sebagai suguhan di hari ulang tahunnya.

Bonjour Bakery tidak hanya menyediakan kue kering, namun juga cake dan bakery yang bisa melengkapi paket kado ulang tahunmu Dengan kisaran harga mulai dari Rp13.000-Rp43.000.

Baca Juga: Jaring Dacon, Mekanisme Penyelamat Instan untuk Korban Hanyut 

Bonjour Bakery juga menyediakan makanan freshly baked yang siap melengkapi hari istimewa seseorang dengan penuh cinta. Bonjour Bakery telah memiliki beberapa kedai yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Kini, Bounjour Bakery menerima pembayaran digital ShopeePay sehingga aman bagi pengunjung yang melakukan transaksi langsung di outlet.

2. Perawatan Wajah

Hadiah paket perawatan wajah dapat menjadi sangat berguna untuk membantu merawat wajah di rumah saja, terutama di masa pandemi. Ditambah lagi, penggunaan masker akhir-akhir ini juga dapat menimbulkan maskne, jerawat yang muncul akibat penggunaan masker.

Baca Juga: Karaoke Aman Saat Pandemi

Salah satu brand yang bisa membantu mengatasi masalah ini adalah Viva Cosmetics, brand lokal yang telah menyesuaikan formulanya khusus untuk iklim tropis. Viva Cosmetics telah berdiri sejak 1962 dan menerima sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik Baik) dan terus berinovasi dari tahun ke tahun untuk melengkapi kebutuhan penggunanya, seperti menghadirkan sabun cuci tangan, toner, body lotion, dan lain sebagainya dengan menggunakan bahan dasar kekayaan Indonesia.

3. Perlengkapan Rumah Tangga

Hadiah yang satu ini bisa dibilang sangat berguna, apalagi saat semua orang menghabiskan banyak waktu di rumah. Perlengkapan rumah tangga yang bisa dijadikan kado dapat berupa perkakas, peralatan elektronik, peralatan berkebun, dan lain sebagainya.

Krisbow sebagai salah satu brand yang terkenal dalam perkakas rumah tangga bisa menjadi destinasi untuk membeli hadiah ulang tahun. Toko perkakas asal Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini memiliki lebih dari 10.000 jenis produk dengan 24 kategori berbeda yang mampu memenuhi setiap kebutuhan sektor industri, rumah tangga, dan hobi.
Toko Krisbow bisa ditemukan di seluruh Indonesia dan jika menggunakan ShopeePay, maka pengguna akan mendapatkan cashback 30%.

4. Surprise Virtual

Di masa pandemi seperti saat ini, memberikan surprise secara virtual lebih disarankan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Untuk menjaga koneksi perayaan ulang tahun virtual tetap stabil, manfaatkanlah layanan XL Prioritas dengan paket data internet yang hemat, apalagi jika menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Baca Juga: Tampil Elegan dan Berkelas dengan Jilbab Tanpa Bikin Dompet Ambyar

Selain itu, XL Prioritas juga menawarkan langganan pascabayar dengan jaringan XL Axiata 4.5G, kuota besar tanpa batas, dan layanan prioritas. Selain itu, XL Prioritas juga menyediakan promo menarik setiap bulannya dengan tawaran yang disesuaikan dengan gaya hidup penggunanya.

Nantikan update merchant baru ShopeePay setiap minggunya yang dapat dijadikan inspirasi untuk hadiah orang tersayang di kemudian hari. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi merchant-merchant di atas. Ikuti juga Instagram @shopeepay_id dan update terus merchant-merchant dan promo terbaru dari ShopeePay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya