Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

4 Pemancing di Banjir Kanal Timur Semarang Temukan Mayat Bayi, Ini Ciri-Cirinya

Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki menggemparkan warga sekitar Banjir Kanal Timur Semarang.
SHARE
4 Pemancing di Banjir Kanal Timur Semarang Temukan Mayat Bayi, Ini Ciri-Cirinya
SOLOPOS.COM - ilustrasi penemuan mayat bayi (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SEMARANG — Warga Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), digemparkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Sungai Kanal Banjir Timur atau yang populer dikenal dengan Banjir Kanal Timur, Jumat (19/8/2022) sore.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo, membenarkan adanya penemuan mayat bayi di wilayahnya. Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan empat pemancing di sekitar Banjir Kanal Timur.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Sekitar pukul 17.00 WIB [penemuan mayat bayi]. Kronologi penemuannya, warga diberitahukan oleh pemancing di Banjir Kanal Timur bahwa ada mayat bayi yang terapung,” ujar Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang itu dalam keterangan tertulis, Jumat petang.

Setelah menginformasikan penemuan mayat bayi di Sungai Banjir Kanal Timur Semarang itu, empat pemancing itu langsung pulang. Warga kemudian menginformasikan terkait penemuan itu kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Gayamsari.

“Sekitar pukul 18.40 WIB, tim Inafis Polrestabes Semarang tiba di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan usianya sekitar empat bulan [lahir prematur],” ujar Hengky.

Baca juga: Geger! Warga Buntu Cilacap Dihebokan Penemuan Mayat Bayi Perempuan

Saat ini mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu telah dibawa tim Inafis Polrestabes Semarang ke RSUP dr. Kariadi Semarang. Hal itu dilakukan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait mayat bayi yang ditemukan di Banjir Kanal Timur.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode