[x] close
4 Pemain dari Luar Negeri Susul TC Timnas Indonesia di Dubai
Solopos.com|sport

4 Pemain dari Luar Negeri Susul TC Timnas Indonesia di Dubai

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Elkan Baggott (Kings Lynn Town), dan Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica).

Solopos.com, JAKARTA – Sebanyak empat pemain dari luar negeri akan menyusul Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia di Dubai. Saat ini empat pemain itu masih bersama klub mereka masing-masing.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Elkan Baggott (Kings Lynn Town), dan Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica).

Sebenarnya, dua pemain lagi dari luar negeri yang mendapat panggilan Timnas Indonesia. Mereka adalah Ryuji Utomo (Penang FC) dan Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets). Tapi mereka berdua dikabarkan akan menyusul ke TC Timnas Indonesia di Jakarta.

Waduh! Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi Mengemuka Lagi

Saat ini Timnas Indonesia masih menggelar TC di Jakarta yang sudah digelar sejak 1 Mei lalu. TC Timnas Indonesia di Jakarta akan berlangsung sampai Lebaran dan akan dilanjutkan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

"Pemain seperti Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, dan Witan Sulaeman akan bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, kepada wartawan.

"Saat ini, kami masih menunggu keluarnya visa untuk pergi ke UEA," ujarnya menambahkan.

PBSI Ingin Pertahankan Tradisi Emas Bulu Tangkis di Olimpiade Tokyo

 

Yanto Basna Dicoret

Selain pemain luar negeri, tiga pemain lokal juga tak kunjung datang ke TC di Jakarta. Mereka adalah Yanto Basna, Firza Andika, dan Yakob Sayuri.

Terkini, Yanto Basna dan Muhammad Riyandi dicoret dari TC. Yanto Basna dicoret karena tak kunjung datang, sementara Riyandi sakit.

Sebagai gantinya, ada lima pemain baru yang dipanggil. Mereka adalah M Adi Satrio (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu (PS Tira Persikabo).

Wow! Pemain Lokal Persis Solo Berpeluang ke Oxford United Inggris

Sementara itu, PSSI rencananya memberangkatkan Timnas Indonesia ke Dubai pada 17 Mei mendatang. Di sana Timnas Indonesia akan melanjutkan TC, memainkan dua laga uji coba, dan tiga kali bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago