Solopos.com, CIAMIS — Kecelakaan bus pariwisata yang menabrak rumah dan sejumlah kendaraan di kawasan Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terjadi pada Sabtu sekitar pukul 18.00 WIB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bus Pariwisata PO Pandawa yang membawa rombongan wisata ziarah dari Panjalu, Kabupaten Ciamis itu, melaju tidak terkendali kemudian menabrak kendaraan minibus dan sepeda motor, lalu berhenti setelah menabrak rumah warga di pinggir jalan.

 

Kondisi bus Pariwisata menabrak rumah warga di Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022). (Antara/Iyang)

 

Baca Juga: Bus Wisata Tabrak Rumah dan Kendaraan, 3 Nyawa Terenggut

Kepolisian Resor (Polres) Ciamis menyampaikan korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata menabrak rumah dan sejumlah kendaraan di Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat sebanyak empat orang.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, sebanyak 43 orang luka-luka dan empat meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata yang menabrak rumah warga.

Para korban saat ini menjalani perawatan di Puskesmas Panjalu, Payungsari, dan RSUD Ciamis.

 

Sejumlah korban kecelakaan bus pariwisata dirawat di RSUD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022). (antara/Yopi Andreas)

 

Petugas polisi berada di dekat bangunan rumah warga yang ditabrak bus Pariwisata di Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022). (Antara/Iyang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi