SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video penemuan mayat di Duwet, Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Empat mayat diduga korban perampokan di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam langsung dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, keempat mayat yang masih satu keluarga itu berhasil dievakuasi seluruhnya sekitar pukul 23.30 WIB. Mayat yang terdiri atas suami, istri, dan dua anak itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuh mereka bersimbah darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu keluarga itu diduga merupakan korban pembunuhan oleh perampok. Dua mobil dan satu sepeda motor di rumah itu dikabarkan hilang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari video yang diterima Solopos.com, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat satu keluarga tersebut. Suara dalam video itu membenarkan penemuan mayat itu di salah satu rumah warga di Duwet, Baki.

Hingga berita ini diunggah, belum ada informasi mengenai kronologi penemuan mayat tersebut. Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas maupun Kasatreskrim AKP Nanung Nugroho belum bisa dihubungi. Begitu juga dengan Polsek Baki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya