4 Fakta Menarik Moon Knight, Sosok Baru dari Marvel

Ada sejumlah fakta menarik dari Moon Knight yang trailernya resmi diunggah oleh Marvel pada Selasa (18/1/2022)
SHARE
4 Fakta Menarik Moon Knight, Sosok Baru dari Marvel
SOLOPOS.COM - Moon Knight. (Youtube/Marvel Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah fakta menarik dari Moon Knight yang trailernya resmi diunggah oleh Marvel pada Selasa (18/1/2022) lalu.  Serial baru milik Marvel ini bisa disaksikan penggemar mulai 30 Maret 2022 mendatang.

Selain fakta bahwa Moon Knight akan dihadirkan Marvel di Disney+ Hotstar sebagai serial adaptasi dari komik, ada hal menarik lainnya yang perlu diketahui.  Salah satunya adalah serial ini juga akan masuk dalam Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Sedikit berbeda dari karakter Marvel lain, Moon Knight yang diperankan oleh Oscar Isaac memiliki kepribadian ganda yang seringkali bingung dengan kehidupannya.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Berikut ini sejumlah fakta menarik dari Moon Knight sebagaimana dikutip dari Bisnis.com pada Kamis (20/1/2022):

1. Tak Bisa Dipercaya

Fakta menarik lain yang perlu diketahui dari Moon Knight adalah sosok ini tak bisa dipercaya. Meski banyak dijuluki sebagai pahlawan, namun sesungguhnya Moon Knight tak bisa benar-benar disebut begitu. Selain kepribadian gandanya itu, Moon Knight juga tak memiliki patokan yang pas antara benar dan salah.

Baca Juga: Pemeran Moon Knight Gaspard Ulliel Meninggal

2. Kekuatan Super

Layaknya Ronin, Moon Knight biasa melakukan aksinya berdasarkan misi yang diberikan. Kekuatan Super Meskipun menderita gangguan mental, Moon Knight memiliki kekuatan yang layak ditakuti oleh banyak orang. Dirinya memiliki kekuatan sihir dari bulan. Power-nya itu semakin tanggung saat adanya bulan purnama. Moon Knight juga disebut bisa meramalkan masa depan dan menghidup energi orang lain hanya dengan sentuhan.

3. Bertemu Dewa Mesir Kuno

Dalam salah satu misinya, Moon Knight yang dulunya bekerja sebagai agen CIA memiliki tugas khusus ke Mesir. Di sana ia mengenal teroris bernama Bushman, yang kemudian mengkhianatinya. Ketika sekarat, Spector melihat Dewa Mesir Kuno bernama Khonsu. Dirinya pun meyakini bahwa Khonsu telah menyelamatkan hidupnya, hingga ia akhirnya menjadi Moon Knight.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Moon Knight

4. Sinopsis Moon Knight

Moon Knight mengisahkan sosok bernama Steven Grant (Oscar Isaac), seorang laki-laki biasa yang berprofesi sebagai karyawan toko souvenir.

Dalam hidupnya, Steven sering mengalami hilang kesadaran dan juga memori yang nampaknya datang dari kehidupan lain. Steven pun kemudian menemukan ia mengalami gangguan yang dinamakan dissociative identity disorder (DID) atau gangguan identitas disosiatif. Ternyata, selama ini ia berbagi tubuhnya dengan Marc Spector, yang merupakan seorang tentara bayaran. Dengan kesadaran tersebut, musuh Marc pun mulai berdatangan.

Akibatnya, Steben yang berbagai tubuh dengan Marc harus menghadapi musuh sekaligus menghadapi identitas kompleks yang mereka miliki. Suatu hari, Steven berhadapan dengan dewa bulan Mesir yang kemudian menjadikan sosok Marc sebagai medianya. Mulai saat itu, Marc pun menjadi Moon Knight dan harus menyelesaikan misi yang diberikan kepadanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago